Sukses

Entertainment

LINE Kdrama: Strong Woman Do Bong Soon Ep 4, Penculik Beraksi

Fimela.com, Jakarta LINE Kdrama: Strong Woman Do Bong Soon Episode 4 tayang 23 November 2017. Pelaku penculikan berhasil menculik satu wanita lagi. Ini membuat masyarakat di tempat tinggal Do BOng Soon resah. Sementara Bong Soon berusaha kembali membuat animasi game karakter dirinya, perempuan yang memiliki kekuatan super.

Min Hyuk semakin penasaran dengan kekuatan Bong Soon. Dia bertanya-tanya seberapa kuat Bong Soon sesungguhnya.

Nampaknya, Min Hyuk juga tak bisa lepas dari Bong Soon. Dia ketagihan masakan Bong Soon karena masakannya mirip dengan citarasa masakan ibunya. Itu membuat Min Hyuk kangen dengan ibunya. Namun Min Hyuk tak memberitahukan hal tersebut pada Bong Soon.

Strong Woman Do Bog Soon, ditayangkan ulang di LINE TODAY. (Soompi)

Teror pun dimulai lagi, saat mereka jalan-jalan di taman Min Hyuk terluka karena kena tembakan penerornya. Tentu saja sebagai bodyguard, Bong Soon merasa cemas dan bersalah karena tak bisa melakukan tugasnya dengan baik.

Keseruan lain dari episode ini adalah, Bong Soon yang memendam perasaan pada Kook Doo mulai bimbang. Kehadiaran Min Hyuk membuat hatinya mulai berpaling. Imajinasi bahwa Min Hyuk penyuka sesama jenis akan memberikan adegan-adegan yang kocak di tengah drama Strong Woman Do Bong Soon Episode 4 yang menegangkan. Jangan sampai ketinggalan, saksikan terus Line Kdrama setiap hari pukul 20.00 WIB ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading