Sukses

Entertainment

LINE TODAY Tayangkan Drama Strong Girl Bong Soon

Fimela.com, Jakarta Drama Strong Woman Do Bong Soon atau Strong Girl Bong Soon pertama kali tayang pada Maret lalu di Korea. Dibintangi Ji Soo dan ini sempat menjadi hits dan punya banyak penggemar. Kini drama tersebut bisa kita saksikan lagi di LINE TODAY.

Strong Woman Do Bong Soon menceritakan tentang seorang gadis bernama Do Bong Soon yang punya kekuatan super. Itu adalah kekuatan yang diturunkan turun temurun dari nenek, ibu, dan Do Bong Soon.

enggemar Park Bo Young da Park Hyun Sik nampaknya harus berjuang keras untuk merelakan drama Strong Woman Do Bong Soon berakhir. (Soompi)

Kalau kekuatan itu disalahgunakan maka wajahnya akan rusak oleh bintik-bintik merah.Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), CEO Perusahaan Game yang dilindungi Do Bong Soon (Park Bo Young) selalu mencari alasan untuk terus bersama Do Bong Soon. Sementara Do Bong Soon mencintai In Gook Doo (Ji Soo).

Semuanya langsung dirangkum dalam dua episode sehingga terasa mendebarkan. Bagian animasi menghiasi drama ini dari awal kisahnya Do Bong Soon. Garis keturunan nenek dan ibunya yang menyalah gunakan kekkuatan super dijelaskan dalam animasi sehingga terkesan kocak. Misteri kematian berantai dan ancaman yang dirasakan Ahn Min Hyuk membuat drama ini lebih dari sekedar drama romantis.

Misteriusnya kisah kematian dan ancaman yang terus diterima Ahn Min Hyuk membuat Do Bog Soon penasaran. Apalagi polisi yang menyelidikinya adalah In Gook Doo.

Nah, jadi makin penasaran kan sama ingin nonton? Makanya, jangan lupa tonton drama Strong Girl-Bong Soon di LINE TODAY Channel. Kamu tinggal buka LINE TODAY Tab di aplikasi LINE kamu. Strong Girl Bong Soon tayang tiap jam 20.00 WIB mulai 20 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading