Sukses

Entertainment

5 Seleb Hollywood Ini Punya Adik yang Gantengnya Kebangetan

Fimela.com, Jakarta Miliki wajah yang enak dipandang sepertinya sudah menjadi syarat mutlak sebagai seorang selebriti Hollywood. Tentu saja, memiliki kecantikan atau ketampanan yang berlebih bisa menjadi keuntungan sendiri.

Emma Watson adalah salah satu selebriti Hollywood yang miliki penggemar dari berbagai belahan dunia. Namanya sendiri mulai melejit usai berperan sebagai Hermione di serial Harry Potter.

Tentunya Emma Watson nggak akan sendirian menjadi aktris yang disorot oleh kamera. Ia dan keluarganya pun akan dibuntuti oleh kamera kemanapun mereka pergi.

Ternyata Emma Watson miliki adik yang super ganteng, lho! Nggak cuma Emma Watson, sederet selebriti Hollywood ini pun miliku adik yang miliki ketampanan luar biasa. Siapa saja mereka? Yuk, disimak!

1. Emma Watson

Emma Watson miliki adik yang tampan bernama Alex Watson. Dilansir dari Cosmopolitan, ia mengikuti jejak sang kakak di dunia entertainment. Alex pertama kali tampil sebagai model pada tahun 2010 lalu.

2. Jessica Alba

Nggak cuma Emma Watson, Jessica Alba juga punya adik cowok yang nggak kalah ganteng. Joshua Alba adalah seorang aktor. Ia tampil di CSI, Alpha Dog, dan Dark Angel.

3. Zac Efron

Zac Efron bikin gempar Twitter pada Juli 2015 saat ia mengunggah foto shirtlessnya bersama dengan Dylan Efron. Sejak saat itu, Sylan pun bekerja sebagai asisten produser dari Ravi Mehta untuk Get Hard di tahun 2015.

4. Taylor Swift

Nggakkalah dari Zac Efron, Taylor Swift juga miliki adik yang nggak kalah ganteng, lho! Austin sendiri miliki debut di layar lebar degan fkm I.T dan Live By Night. Ia pun tampil di Still The King dengan Billy Ray Cyrus.

5.Blake Lively

Ternyata gen keluarga Blake Lively memang menarik. Nggak cuma dia yang cantik, sang adik, Eric Lively pun miliki wajah yang tampan. Eric sendiri pun seorang aktor. Ia pernah tam[pil di film American Pie, 24, dan The Butterfly Effect 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading