Sukses

Entertainment

Banyak Sensasi, 5 Solois Ini Justru Rajin Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sensasi terasa begitu akrab dengan dunia entertainment, tidak terkecuali dengan para musisi dan solois. Di tengah karier bermusik yang mereka jalani, selalu ada saja kontroversi yang menemani.

Adapun berbagai hal yang membuat mereka menjadi sorotan publik. Mulai dari perselisihan dengan musisi lain, kandasnya jalinan cinta yang jadi inspirasi karya, hingga perubahan drastis penampilan karena satu masalah.

Kendati diselimuti banyak sensasi, para bintang dunia ini justru produktif dalam urusan karya. Fenomena ini menguak sisi lain mereka di dunia nyata dan di dunia tarik suara.

Lantas, siapa saja solois yang selalu didera sensasi tetapi rajin menyuguhkan persembahan terbaru lewat karya-karya segar? Yuk simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus sempat membuat publik gempar dengan penampilannya yang berubah drastis baik dari tata rambut hingga kostum terlampau minim di tahun 2013 lalu. Miley disebut-sebut frustasi karena perpisahannya dengan sang kekasih, Liam Hemsworth.

Kendati demikian, sejak kejadian itu pula, ia tidak berhenti berkarya. Terbukti, tiga buah album telah ia luncurkan dalam rentang waktu 2013 hingga 2017. Adalah album Bangerz (2013), Miley Cyrus & Her Dead Petz (2015), dan yang teranyar Younger Now yang dirilis pada 29 September 2017 lalu.

2. Taylor Swift

Sederet kisah cinta yang kandas ternyata membawa kisah tersendiri untuk musisi Taylor Swift. Ia bahkan menjadikan hal tersebut sebagai inspirasi membuat karya sebagai bentuk luapan kekecewaan masa lalu. Selain soal asmara, Taylor juga sempat terlibat perseteruan dengan Katy Perry, Kanye West, juga Kim Kardashian.

Semua curahan hati Taylor itu justru ia tuangkan lewat album terbarunya, Reputation yang dirilis pada 10 November 2017. Salah satu single, Look What You Made Me Do juga disebut berisi banyak sindiran dan unek-uneknya di masa lalu.

3. Justin Bieber

Jalinan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang kembali utuh belakangan sukses membuat publik tercengang. Tidak hanya soal cinta, masalah dengan fans hingga terlambat konser juga pernah terjadi pada Justin.

Namun di balik itu, untuk urusan musik Justin termasuk solois yang cukup sering menyuguhkan karya anyar. Seperti terlibat di lagu kolaborasi fenomenal bersama Luis Fonsi dan Daddy Yankee di Despacito, I'm the One bersama DJ Khaled dkk, 2U bersama David Guetta. Begitu pula dengan single solo yakni Company (2016) dan Friends feat. BloodPop (2017).

4. Lady Gaga

Kehadiran Lady Gaga sempat dicekal di Indonesia tahun 2012 lalu. Kala itu, ia dijadwalkan konser namun terpaksa dibatalkan karena penampilannya dinilai vulgar dan menyesatkan.

Meski begitu, Lady Gaga dalam rentang waktu 2 tahun selalu menghadirkan album terbaru. Sebut saja Born This Way (2011), Artpop (2013), Cheek to Cheek bersama Tony Bennett (2014), dan Joanne (2016). Tidak ketinggalan single yang cukup anyar yakni Perfect Illusion dan Million Reasons di tahun 2016 serta The Cure (2017).

5. Kanye West

Kanye West selama ini memang dikenal sebagai musisi yang kontroversial. Salah satu momen yang tidak kalah menarik adalah perseteruannya dengan Taylor Swift. Kala itu Taylor keberatan dengan lirik di lagu Famous milik Kanye yang menyudutkannya.

Di antara jajaran drama di dunia hiburan, Kanye West juga dikenal sebagai musisi yang gigih dalam berkarya. Sederet album telah ia hadirkan sejak awal karier seperti The College Dropout (2004), Late Registration (2005), Graduation (2007), 808s & Heartbreak (2008), My Beautiful Dark Twisted Fantasy (2010), Yeezus (2013), dan The Life of Pablo (2016).

Nah, itu dia 5 solois yang kerap hadir dengan sensasi tetapi aktif berkarya. Siapa di antara mereka yang menjadi penyanyi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading