Sukses

Entertainment

Donnie Sibarani Pilih Keluar dari ADA Band Usai 14 Tahun Bersama

Fimela.com, Jakarta Vokalis grup ADA Band, Donnie Sibarani membuat keputusan yang mengejutkan banyak pihak. Setelah 14 tahun bersama, Donnie memutuskan untuk keluar dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Hal itu dikatakan Donnie saat menggelar konferensi pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (24/11/2017). Menurutnya, keputusan hengkangnya sudah merupakan hasil pemikirannya dalam satu tahun terakhir.

"Di sini saya Donnie Sibarani ingin menyampaikan bahwa saya sudah tidak bergabung bersama dengan ADA Band. Perihal ini, saya sudah membicarakan setahun yang lalu bersama dengan teman-teman di ADA band," ucap Donnie pada awak media.

Mengenai alasannya memilih hengkang dari Ada band, Donnie mengaku dalam rangka penyegaran. Ia juga menegaskan jika hal tersebut tidak didasari adanya perselisihan antara dirinya dan para personel.

"Yang jelas baik saya pribadi maupun teman-teman di ADA Band, kami betul-betul membicarakannya dengan baik-baik dari hati ke hati. Kami tidak konflik, kami tidak ada masalah," tegasnya.

Terkait langkah yang akan diambilnya pasca hengkang dari Ada band, Donnie pun mengaku tetap akan berjalan di industri musik tanah air dengan bersolo karier.

"Yang jelas di sini saya lebih ingin meng-explore lagi kegiatan saya di dunia musik, karena saya sendiri masih ingin berkarya di dunia musik karena passion saya juga di musik. Saya masih ingin bernyanyi juga, tapi dengan format yang berbeda. Saya menyebutnya refreshing saya pengin meng-explore banyak hal dari saya yang bisa saya tuangkan dalam solo project saya," tandasnya.

Donnie Sibarani sendiri menjadi vokalis ADA Band sejak tahun 2003 lalu. Keberadaan Donnie di Ada band kala itu untuk menggantikan posisi Baim yang memilih untuk bersolo karier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading