Sukses

Entertainment

BTS Akhirnya Rilis MIC Drop Versi Remix Steve Aoki

Fimela.com, Jakarta Setelah begitu dinantikan, BTS akhirnya meluncurkan MIC Drop versi remix pada 24 November. Seperti yang diketahui, lagu remix ini juga berkolaborasi dengan DJ ternama dunia, Steve Aoki dan rapper Desiigner.

MIC Drop sendiri merupakan bagian dari comeback mini album yang bertajuk Love Yourself: Her. Album ini juga mendapatkan respon yang luar biasa dari Army, demikian fans setia BTS biasa disapa.

Lagu MIC Drop versi remix ini juga sebagai sebuah persembahan istimewa BTS untuk Army. Adalah sebagai bentuk rasa terima kasih RM dkk kepada Army yang telah memberikan cinta yang luar biasa untuk comeback mereka.

Tidak hanya remix versi Korea, BTS juga meluncurkan MV short version untuk MIC Drop versi Jepang di saat yang bersamaan. Selain itu, mereka juga akan merilis single album bertajuk MIC Drop/DNA/Crystal Snow pada 6 Desember mendatang.

Sebelumnya, BTS telah merilis teaser untuk MIC Drop kolaborasi dengan Steve Aoki. Mereka membagikannya melalui media sosial dan diserbu oleh animo yang luar biasa.

Sementara, BTS, Steve Aoki, dan Desiigner menunjukkan antusias setelah MIC Drop versi remix resmi dirilis melalui akun media sosial masing-masing. Lantas, sudahkah kalian mendengarkan suguhan terbaru BTS?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading