Sukses

Entertainment

The Grand Master Asia Didukung Pesulap Cantik dari Swedia

Fimela.com, Jakarta Program the Grand Master Asia, bukan hanya membuat penggemar sulap Tanah Air ingin segera menyaksikannya, namun pesulap internasional pun, tidak ingin melewatkan aksi para pesulap dunia di ajang bergengsi tersebut. Salah satunya pesulap Swedia, Caroline Ravn.

Melalui akun instagramnya, ia mengapresiasi bakal adanya program the Grand Master Asia.

 

"I absolutely love how much great magic is out there now! Did you see," tulis akun @ravnmagic sambil mention sejumlah nama pesulap, salah satunya Demian Aditya.

Menyebut nama Caroline Ravn, ia merupakan pesulap yang memenangkan medali emas di Parlor Magic dan medali perak di Cloe Up Magic. Tahun 2014, ia juga mendapat predikat 'Inspirer of the Year'. Bukan hanya pesulap, Caroline juga tampil di seluruh dunia memadukannya dengan hiburan.

 

Perihal dukungan dari pesulap dunia, tentu saja merupakan sebuah kebanggaan bagi SCTV, stasiun televisi yang menayangkan program tersebut. Tandanya, program the Grand Master Asia, merupakan program yang memang ditunggu oleh masyarakat pecinta sulap, di dalam maupun di luar negeri.

“The Grand Master Asia adalah program magic competition terbesar di Indonesia, bahkan di Asia. Pesertanya berasal dari berbagai negara Asia, bukan cuma Asia Tenggara saja. Pesertanya berasal dari 8 negara yang merupakan magician-magician terbaik dari negara mereka masing-masing,” kata Indra saat ditemui tim Bintang.com pada Kamis (23/11) lalu.

Di antaranya, bakal ada dua pesulap cantik dari Indonesia, yaitu Jennifer Aiko dan juga Rizuki yang dulu sempat mencuri hati banyak pecinta sulap Indonesia dengan penampilannya di salah satu ajang sulap Tanah Air.

Para juri yang bakal hadir pun tak kalah keren. Tentu saja, ada Demian Aditya, salah satu escapologist Tanah Air terbaik. Selain itu juga ada Jeffry Tam dari Filipina yang bakal mampu mengocok perut penonton dengan karakter commedy magiciannya.

Saksikan acara the Grand Master Asia yang bakal tayang perdana pada 1 Desember 2017, pukul 21.30 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading