Sukses

Entertainment

Jokowi Lempar Bingkisan ke Kerumunan, Apa Isinya?

Fimela.com, Medan Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution rupanya benar-benar merakyat. Walaupun penyelenggaraannya disorot oleh seluruh Indonesia, nyatanya pihak pengantin tidak lupa untuk berinteraksi dengan warga yang ada di sekitar lokasi pernikahan.

Hal itu terlihat saat prosesi Kirab Budaya yang digelar rombongan pengantin dari Medan International Convention Center menuju lokasi resepsi di kediaman Bobby Nasution. Berjalan menuju kompleks perumahan BHR, rombongan Sempatkan membagikan bingkisan untuk warga yang berkerumun.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bingkisan itu dilempar oleh Presiden Jokowi ke arah warga yang ikut menonton pawai di kanan kiri jalan. Sontak saja pemberian yang tak terduga itu menarik perhatian dan mengundang rakyat untuk berebut mendapatkannya.

Barang yang dilemparkan oleh Jokowi itu rupanya adalah hadiah dan ucapan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang telah diberikan warga Medan selama acara ini berlangsung. Isinya tak lain adalah souvenir sederhana namun cukup unik.

Seorang warga memperlihatkan suvenir yang didapat dari resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dibagikan Jokowi (Riswinanti Permatasari/Bintang.com)

Salah satu bentuk pemberian itu berupa topi dengan ucapan terima kasih dari Kahiyang dan Bobby. Souvenir kainnya berupa pouch kecil dengan ornamen khas Mandailing yang tentunya memilikinya desain yang unik.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri sebenarnya telah resmi menikah pada 8 November 2017 lalu di kota Solo. Setelah melalui prosesi adat Jawa di kota asal Kahiyang, mereka akhirnya usai menggelar rangkaian acara adat suku Mandailing pada Sabtu (25/11/2017) siang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading