Sukses

Entertainment

Foto Bareng Laudya Cynthia Bella, Erra Fazira Kok Bikin Baper?

Fimela.com, Jakarta Sudah bercerai dengan Engku Emran, bukan berarti Erra Fazira tak menjalin silaturahmi. Sering kali tampak kompak mengurus sang buah hati, Alyssa, Erra juga kerap terlihat akrab dengan istri Emran sekarang, Laudya Cynthia Bella.

Kedekatan keduanya sering kali diabadikan dalam sejumlah foto yang kemudian diunggah di akun Instagram masing-masing. Foto bersama perempuan cantik kelahiran Bandung, 29 tahun silam tersebut, lagi-lagi Erra buat jagat dunia maya baper.

Bagaimana tidak, dengan luwesnya Erra memuji Bella, bahkan mendoakan kelanggengan rumah tangga pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu dengan mantan suami Erra, Engku Emran. Alhasil, lontaran pujian dan pengakuan perasaan haru pun banyak tertumpah di kolom komentar.

Pada keterangan foto, Erra kedapatan menuliskan, "Bersama bunda manis @laudyacynthiabella dan pasangannya (Engku Emran). Moga terus bahagia hingga ke Jannah ya kalian.". Tanpa canggung, mereka pun tersenyum ke arah kamera.

Keakraban Laudya Cynthia Bella dengan Erra Fazira, mantan istri Engku Emran, memang bukan kali pertama terlihat di ranah publik. Sebelum ini, mereka memang kerap saling melontarkan pujian dan menghabiskan waktu bersama.

Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira Kompak Urus Anak

Berada di posisi berbeda kiranya tak membuat keakraban di antara Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira tak terjalin demikian erat. Kerap menghabiskan waktu bersama, keduanya tampak kompak mengurus sang buah hati, Alyssa.

Seperti belum lama ini, bersama Engku Emran, Bella tampak hadir ketika Alyssa mengikuti acara semacam kejuaraan renang. Bentuk dukungan pada sang anak pun kian lengkap, lantaran Erra juga hadir di acara tersebut. Tanpa canggung, mereka berfoto bersama, di mana Bella dan Erra tampak begitu akrab dan saling melontarkan pujian untuk Alyssa.

Harmonisnya Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira

Bukan kali pertama, keakraban Laudya Cynthia Bella dan Erra Fazira sudah beberapa kali terekspos. Bikin hati adem dan kerap tuai pujian, mereka terlihat tak canggung berada di dekat satu sama lain, di mana Alyssa juga tampak ada di sana.

Saling rangkul, keduanya sering kali terlihat tersenyum ke arah kamera. Bella sendiri pernah mengaku bersyukur atas silaturahmi yang dijalin keduanya. "Mom-bunda-Aleesya," tulis Bella singkat di keterangan foto mereka bertiga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading