Sukses

Entertainment

Ditinggal Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Asyik Lakukan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Lantaran harus menyelesaikan pekerjaan, Laudya Cynthia Bella terpaksa meninggalkan anak dan sang suami, Engku Emran. Seperti diketahui, belum lama ini Bella bertolak ke Korea Selatan untuk keperluan pekerjaan terkait kontrak dengan salah satu merek sampo.

Selesai di Negeri Ginseng, perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini menyempatkan diri menengok bisnis di tanah air. Selama berpisah dengan Bella, ternyata Emran punya cara tersendiri untuk menunggu sang istri kembali ke rumah.

Dalam salah satu unggahan di akun Instagram-nya, lelaki anak satu ini terlihat menghabiskan waktu di gym. Berdasarkan keterangan foto yang dituliskan Emran, kegiatan ini dilakukan guna melatih diri sebagai persiapan mengikuti ajang Ironman Langkawi.

Ini kegiatan Engku Emran ketika ditinggal Laudya Cynthia Bella. (Instagram/iamkumbre)

Di akhir caption, Emran juga tampak menghitung mundur hari Bella kembali pulang ke rumah. Di unggahan foto selanjutnya, suami Laudya Cynthia Bella ini tampak menambah agenda olahraganya dengan bersepeda.

Sebelumnya, Engku Emran dan sang putri, Aleesya, kedapatan mengobati kangen dengan Laudya Cynthia Bella lewat sambungan video call. Bella pun tak segan menuliskan kata-kata rindu untuk anak dan suaminya.

Kata-kata Rindu Laudya Cynthia Bella untuk Aleesya dan Engku Emran

Ketika tengah menyelesaikan pekerjaan di Korea Selatan, Laudya Cynthia Bella punya cara untuk menawar rindu pada sang anak dan suami, Engku Emran. Dalam salah satu potret di akun Instagram-nya, Bella mengunggah screenshot dirinya tengah video call dengan Emran dan Aleesya.

Di keterangan foto, perempuan 29 tahun ini mengungkap kata-kata rindu untuk keluarga kecilnya tersebut. "The hardest thing #ninggalinsuami&anak #8moredays #missingyouboth," tulisnya di keterangan foto.

Laudya Cynthia Bella mengunggah saat video call dengan Engku Emran (Instagram/laudyacynthiabella)

Rindu yang dirasakan Bella kiranya juga melanda Emran dan Aleesya. Dalam unggahan tersebut, bibir keduanya tampak memble dengan raut wajah sedih. Pertemuan kiranya cepat diharapkan mereka.

Laudya Cynthia Bella Pergi dengan Restu Sang Suami

Keluar dari rumah dan membentang jarak dengan keluarga, Laudya Cynthia Bella bersyukur mengantungi izin dari sang suami, Engku Emran. Bella mengatakan, ia izin 10 hari keluar rumah untuk menyelesaikan pekerjaan.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alhamdulillah bisa (bagi waktunya). Sekarang Alhamdulillah aku bisa pergi karena restu suami. Aku bisa pergi 10 hari. Aku biilang ada kerjaan 10 hari," kata Laudya Cynthia Bella di Bebelly Bakery, kawasan Margonda, Depok, Jawa Barat, Senin (30/10/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading