Sukses

Entertainment

Dipuji, Laudya Cynthia Bella dan Suami Foto Bareng Mantan Istri

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella ramai mendapat pujian usai mengunggah foto bareng Engku Emran dan mantan istrinya, Erra Fazira. Dalam foto tersebut, Bella berada di tengah, sedangkan suaminya berada di sebelah kanan dan mantan istrinya di sebelah kiri Bella.

Tangan tampak menggenggam tangan kanan Bella tampak menggenggam tangan kiri Emran. Sementara itu, tangan kanan Erra tampak merangkul bahu Bella. Mereka kompak tersenyum.

Erra Fazira bersama Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran (Instagram/@errafazira)

"Ayah - Bunda - mom ♥️," tulis Bella, sebagai keterangan foto, Sabtu (25/11/2017).

Kehadiran Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran dan juga Erra Fazira untuk memberikan dukungan kepada putri mereka, Aleesya, yang mengikuti lomba renang di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam keterangan foto tersebut, Bella juga membuat tagar #teamAleesya.

 

Erra Fazira Doakan Laudya Cynthia Bella

Erra Fazira foto bersama Laudya Cynthia Bella (Instagram/@errafazira)

Sementara itu, Erra Fazira juga mengunggah foto yang sama dalam akun Instagram pribadinya dan beberapa foto lainnya. Ada juga foto keakrabannya dengan Laudya Cynthia Bella. Sebagai keterangan foto, Erra  memuji dan mendoakan Bella dan Engku Emran selalu bahagia.

"Bersama bunda manis @laudyacynthiabella dan pasangannya.. 😉😄 Moga terus bahagia hingga ke jannah ya kaliannn.. 😘❤️💋," kata Erra Fazira kepada Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Foto Bersama Tuai Pujian

Erra Fazira bersama Laudya Cynthia Bella (Instagram/@errafazira)

Kebersamaan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran serta Erra Fazira untuk memberikan dukungan kepada putri mereka, Aleesya, menuai pujian dari warganet. Mereka menilai pertemuan tersebut sebagai silaturahmi yang indah.

"Sukaaa sekali liat ini masyaaALLAH 😍😍😍 Silaturahmi yang indah 😘," puji akun @evichant12 kepada Laudya Cynthia Bella, Engku Emran, Erra Fazira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading