Sukses

Entertainment

LINE Kdrama: Strong Woman Do Bong Soon Ep 8, Pekerjaan Impian

Fimela.com, Jakarta Min Hyuk tak sabar lagi ingin menunjukkan cintanya pada Do Bong Song di Strong Woman Do Bong Soon episode 8 yang ditayangkan di LINE Kdrama, Senin (27/11/2017). Karena semua masalah yang dihadapinya, Bong Soon terpaksa selalu menggunakan kekuatan supernya.

Min Hyuk bertanya kapan Bong Soon akan berhenti membuat masalah. Bong Soon tidak mau disalahkan, mereka sendiri yang menyerangnya duluan. Min Hyuk mengantar pulang Bong Soon.

LINE Kdrama: Strong Woman Do Bong Soon

Min Hyuk berjanji menunjukkan jari kelingkingnya untuk memperkejakan Bong Soon di departemen Strategi. Bong Soon menolak melakukan janji jari kelingking yang tidak bermakna. Min Hyuk menahan emosinya, Bong Soon bersikeras untuk bekerja di Departemen Stategi karena ingin mengembangkan game.

Ibu baru mengetahui kabar jika pelaku menerobos masuk ke kamar Gyeong Sim. Dia pasti seorang psiko. Bong Soon menghembuskan nafas berat tanpa memberikan respon pada ucapan Ibu.

Min Hyuk memberikan laptop pada Bong Soon yang katanya ingin bekerja di Departemen Strategi. Dia harus menyiapkan presentasinya untuk sebuah game. Mereka bekerja dalam ruang yang sama dan semakin dekat. Saksikan kelanjutan ceritanya di Line Kdrama: Strong Woman Do Bong Soon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading