Sukses

Entertainment

Kerokan Mesra Sarwendah pada Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah menuai banyak pujian dari warganet saat mengunggah foto sedang dikerok sang istri. Dalam foto yang diunggah, perempuan yang akrab disapa Wendah itu tampak sedang mengerok punggung suaminya itu. Sementara itu, Thalia terlihat sedang memijati tangan kanan ayahnya itu.

"Jurus paling jitu ketika suami gak enak badan yaitu Dikerokin dan Thalia reflek pijitin tangan ayahnya😘😘," jelas Wendah, Selasa (28/11/2017).

Ruben Onsu, Sarwendah, dan Thalia (Adrian Putra/Bintang.com)

Foto yang sama juga diunggah Ruben dalam akun Instagram pribadinya. Ia tampak tersenyum melihat putrinya memijat tangan kanannya itu.

"Belakang dikerokin, tangan dipijitin anak 😘😘😘," kata Ruben Onsu.

 

Pujian Warganet

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Foto tersebut rupanya menuai beragam komentar dari warganet. Ruben Onsu dan Sarwendah mendapat banyak pujian dari mereka. Warganet mengaku senang melihat kemesraan dan kesederhaan Ruben dan Wendah.

"Beruntungnya @ruben_onsu memiliki istri seperti @sarwendah seneng deh liat keluarga kalian.. semoga selamanya ya...," puji akun @bundaeshaqilnajid. "Beruntung x la Ruben punya istri yang tulus sayang ma Ruben," kata akun @yaniefiani kepada Ruben Onsu dan Sarwendah.

Kerokan di Hong Kong

Ruben Onsu sedang dikerok Sarwendah (Instagram/@ruben_onsu)

Akhir Juni 2017 lalu, Ruben Onsu juga sempat mengunggah foto saat sedang dikerok oleh Sarwendah. Saat itu Ruben dan keluarga sedang berjalan-jalan ke Hong Kong.

"Dan akhirnya setelah jalan-jalan dikerokin deh 😂😂😂," tulis Ruben Onsu, 27 Juni 2017 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading