Sukses

Entertainment

Louis Tomlinson Bakal Rilis Single Baru, Miss You

Fimela.com, Jakarta Vakumnya One Direction ternyata membuka banyak kisah termasuk solo karier yang dilakukan para personelnya, termasuk Louis Tomlinson. Ia kian mantap mempersembahkan karya-karya solo yang dengan sentuhan berbeda.

Seperti diketahui, pemilik nama lengkap Louis William Tomlinson ini sebelumnya telah merilis beberapa single. sebut saja Just Hold On (feat. Steve Aoki), Back to You (feat. Bebe Rexha), dan yang terbaru Just Like You yang baru diluncurkan pada 11 Oktober lalu.

Selain itu, Louis kini tengah sibuk mempersiapkan debut album solonya yang akan segera dirilis pada tahun 2018 mendatang. Namun sebelum itu, ia juga akan menghadirkan sebuah single terbaru.

Lantas, seperti apa bocoran mengenai single terbaru yang akan diluncurkan oleh Louis Tomlinson? Yuk simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Louis Tomlinson Umumkan Lewat Twitter

Louis Tomlinson mengumumkan kabar gembira bahwa dirinya akan segera merilis single baru melalui Twitter. Ya, single terbarunya itu diketahui bertajuk Miss You.

Tidak hanya merilis single baru, Louis juga membawa kejutan lain. Adalah dirinya yang akan membawakan single Miss You di acara final X Factor.

"Single baru Miss You akan keluar Jumat ini dengan pertunjukan di final @xfactor pada hari Sabtu! Tidak sabar untuk yang satu ini! #missyou," tulis Louis Tomlinson di akun Twitter resmi pada (27/11).

2. Antusiasme Fans Nantikan Single Baru Louis Tomlinson

Seperti bisa diprediksi, pengumuman Louis Tomlinson di Twitter tersebut sukses mencuri perhatian banyak fans. Mereka juga menunjukkan antusias yang sama dengan sang idola.

"Aku tidak sabar ya Tuhan aku begitu bersemangat," tulis akun louisthappier. "Tidak sabar! Kami akan membawa #missyou ke puncak yang seharusnya," tulis akun alwaysalouie. "Aku sangat bangga padamu, Louis. Aku tidak sabar untuk mendengarkannya," tambah akun cloudhylou.

Semakin penasaran bukan seperti apa single Miss You dari Louis Tomlinson dan penampilannya di X Factor? Kita nantikan saja kejutannya akhir pekan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading