Sukses

Entertainment

iPhone Rp 26 Juta Dijambret, Awkarin Langsung Beli Lagi

Fimela.com, Jakarta Awkarin menjadi selebriti terkini yang menjadi korban kejahatan di ibukota. Sebagaimana diketahui, Awkarin menjadi korban penjambretan. iPhone senilai Rp 26 juta pun hilang dibawa kabur pelaku.

Namun hal itu rupanya bukan menjadi masalah yang berlarut-larut badi Awkarin. Sebagaimana diungkapkannya, kini dia telah mendapatkan pengganti.

Dalam sebuah postingan di Insta Story, dia memamerkan smartphone barunya. Dia pun mengucapkan rasa syukur karena diberi kemurahan rizki untuk membeli iPhone yang baru.

"Tebak aku punya apa di sini? Jadi kan kalian tahu HP aku habis kecopetan, tapi alhamdulillah ada rezekinya aku untuk beli lagi. Alhamdulillah, ya," ujar Awkarin dalam video yang diunggahnya.

Penjambretan memang menjadi masalah yang sangat pelik di kota metropolitan dan berbagai daerah di Indonesia. Tak hanya Awkarin, penjambretan di dalam mobil juga telah dirasakan oleh beberapa orang lainnya.

Penjambretan Awkarin

Dalam Insta Story, Awkarin menjelaskan bagaimana dia menjadi korban penjambretan. Saat itu, dia sedang memainkan ponsel, ketika tangan penjambret mendadak masuk ke dalam mobil yang dikendarainya.

"Terus gue lagi pegang HP, diambil. Gue benar-benar speechless banget, terus habis itu gue langsung kayak lihat Alfi. Terus, Alfi kayak juga bingung, mau keluar tapi kayak bingung gitu. Itu benar-benar bingung banget, kita benar-benar speechless," cerita Awkarin.

Dijambret Sebelum Ulang Tahun

Penjambretan itu sendiri terjadi tak lama sebelum Awkarin merayakan ulang tahun yang ke-20 beberapa waktu lalu. Walau banyak bersimpati pada musibah yang dialami Awkarin, banyak juga yang melontarkan hujatan atas apa yang dialami selebgram ini.

Sudah Ikhlas

Walaupun kehilangan barang yang bisa dibilang sangat mahal, nyatanya Awkarin memang tidak menganggapnya sebagai masalah besar. Dia mengaku ikhlas dan menganggap ini sebagai hukuman karena belum sedekah. "Ya sudah lah, akhirnya gue ikhlasin saja. Positif saja, mungkin bulan ini gue belum sedekah. Jadi ya sudah, ikhlasin," ungkap Awkarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading