Sukses

Entertainment

Karismatik, Konser Hyukoh di Jakarta Dibanjiri Fans

Fimela.com, Jakarta Ketika Indonesia ramai diserbu dengan hadirnya boyband dan girlband K-Pop, Juni Concert menawarkan sesuatu yang berbeda. Mereka mengundang salah satu band yang bisa dibilang cukup idealis, yakni Hyukoh.

Band asal Korea Selatan ini menyuguhkan musik yang sangat bertenaga. Setlist yang mereka mainkan juga padat, dinamis dan tak buang-buang banyak waktu.

Hyukoh juga tetap membawa ciri khasnya dalam berbusana. Mungkin terkesan mengesampingkan tren fashion, tapi gaya mereka sangat sesuai dengan apa yang mereka sajikan.

Dalam show yang berlangsung di The Establishment, SCBD Jakarta Pusat tersebut, penonton sudah memadati venue sejak sore menjelang senja. Mereka semakin antusias ketika pukul 20.30 WIB Hyukoh menghentak panggung.

Oh Hyuk, pentolan Hyukoh tak banyak basa-basi kepada penonton. Namun musik yang mereka bawakan mampu menggetarkan venue yang dipadati fans dari rentang usia yang cukup variatif.

 

🌹Thank you so much Jakarta🌹 hope to see you all soon again~

A post shared by 오혁 (@hyukoh2000) on

Sejumlah hits dari album 23 dibawakan Hyukoh spesial untuk fans. Sekitar 19 lagu mereka sajikan dengna 3 lagu encore yang begitu mengesankan. Terutama saat lagu Tomboy dimainkan, lautan penonton menyalakan flash di smartphone-nya, membuat pemandangan yang luar biasa.

Hyukoh menutup konser dengan foto bersama para penggemar. Dengan interaksi yang secukupnya saja, Oh Hyuk, Dong Geon, Inwoo dan Hyunjae berpamitan kepada para fans Jakarta yang begitu antusias.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading