Sukses

Entertainment

Diprotes Fans, Ini 5 Kontroversi Johnny Depp di Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Prekuel film Harry Potter yang menampilkan dunia sihir penuh keajaiban berlanjut di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 atau Fantastic Beasts 2. Belum lama ini, film yang dibintangi oleh Eddie Redmayne dan Johnny Depp itu mengumumkan judul resmi.

Film yang diangkat dari buku karya JK Rowling itu diberi judul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald. Para penggemar pun tak sabar ingin menyaksikan sekuel terbarunya.

Film Fantastic Beasts jadi franchise Harry Potter pertama yang berhasil sabet piala di Oscar.(Via: Forbes)

Setelah lama dinanti, pihak Warner Bros akhirnya meluncurkan beberapa materi terbaru. Salah satunya adalah merilis video perdana dari Fantastic Beasts 2. Selain itu yang termasuk ditunggu oleh para penggemar, adalah melihat penampilan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda atau yang diketahui para fans Harry Potter sebagai Kepala Sekolah Hogwarts.

Beberapa pemain film pertamanya masih terlihat seperti Eddie Redmayne yang menjadi Newt Scamander. Lalu Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald. Di film pertamanya, Depp muncul di akhir sebagai dalang dari semua kejahatan yang selama ini ia samarkan dalam wujud seorang pria bernama Graves yang diperankan Colin Farrell.

Peran Grindewald akan lebih banyak di Fantastic Beasts 2 , yang sayangnya mendapat banyak protes dari para penggemar Harry Potter. Apa penyebabnya? Berikut ini lima kontroversi kehadiran Johnny Depp di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindewald.

1. Mantan Istri Johnny Depp

Johnny Depp. (KAZUHIRO NOGI / AFP)

Johnny Depp mendapat tuduhan dari mantan istrinya, Amber Heard, yaitu sering melakukan kekerasan secara verbal dan fisik selama pernikahan mereka yang hanya bertahan selama satu setengah tahun. Masalah itu terjadi usai Depp bermain di Fantastic Beasts and Where To Find Them.

2. Johnny Depp dan Harry Potter

Dari total keseluruhan dari hasil penjualan huniannya tersebut, Johnny Depp memperoleh US$ 10,88 juta (sekitar Rp 147 miliar). Apartemen tersebut dibelinya sekitar tahun 2007 silam. (AFP/Valerie Macon)

Para fans Harry Potter dan Fantastic Beasts protes karena tak terima ada seorang pria yang melakukan kekerasan terhadap perempuan bisa diijinkan bergabung dalam proyek spin-off Harry Potter.

3. Johnny Depp Dipertahankan

Johnny Depp. (AFP/OLI SCARFF)

Walaupun mendapat protes dari para penggemar, sutradara dan produser David Yates tidak mengindahkan hal tersebu. Ia tetap memilih mempertahankan Johnny Depp sebagai pemeran Gellert Grindewald.

4. Imej Johnny Depp

Rangkaian kata disampaikan Depp sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu setia bersamanya. Penghargaan ‘Favorite Movie Icon’ diterima Depp tahun ini. (AFP/Bintang.com)

Fantastis Beasts seperti halnya Harry Potter banyak disukai anak-anak dan remaja, karena itu para pemain utama kedua film tersebut selalu menjalani seleksi ketat dan harus punya imej yang bagus dan positif. Karena itu tuduhan melakukan kekerasan terhadap sang istri, membuat nama Johnny Depp agak tercoreng sehingga memicu protes dari para fans film karya JK Rowling tersebut.

5. Johnny Depp dan David Yates

Johnny Depp (foto: Vogue)

Tuduhan negatif terhadap Johnny Depp dibantah oleh David Yates. Sutradara film Fantastic Beasts ini meyakini Depp adalah pria yang baik dan hanya menjadi korban dari tuduhan tak berdasar. Bagi Yates yang sudah beberapa tahun mengenal aktor eksentrik itu, Johnny Depp adalah pribadi yang hangat, sopan dan menyenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading