Sukses

Entertainment

Johnny Depp Hadapi Dumbeldore Muda di Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Prekuel film Harry Potter yang menampilka dunia sihir penuh keajaiban berlanjut di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 atau Fantastic Beasts 2. Belum lama ini, J.K. Rowling sebagai penulis novel dan skenario mengungkapkan kalau ia sudah selesai menulis naskah film Fantastic Beasts 2.

Kalau penasaran bagaimana kelanjutan kisah penyihir pengumpul hewan ghaib Newt Scamander (Eddie Redmayne) di film keduanya, Warner Bros Pictures baru saja merilis sinopsis resminya.

Seperti dilansir dari Telegraph, film ini akan bersetting di tahun 1927, beberapa bulan setelah Newt membantu mengungkap kekuatan jahat dari penyihir hitam Gellert Grindelwald.

Grindelwald merekrut para pengikut setianya untuk menguasai seluruh dunia sihir dan menghancurkan dunia yang ditempati oleh manusia yang bukan penyihir. Satu-satunya orang yang dipercaya bisa menghentikan Grindelwald adalah sahabatnya sendiri yaitu Albus Dumbledore.

Eddie Redmayne sebagai Newt Scamander dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them.

Namun Dumbledore tennyata membutuhkan bantuan dari Newt Scamander yang pernah melumpuhkan Grindelwald. Karakter Gellert Grindelwald sudah diungkap di penghujung film ‘Fantastic Beasts’ dan diperankan oleh Johnny Depp.

Sedangkan karakter Dumbledore muda akan diperankan Jude Law. Fantastic Beasts 2 yang masih ditulis skenarionya oleh JK Rowling ini rencananya akan tayang di bioskop pada 16 November 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading