Sukses

Entertainment

Naskah Fantastic Beasts 2 Sudah Diselesaikan JK Rowling

Fimela.com, Jakarta Pada Maret lalu, J.K Rowling menggoda para penggemarnya dengan mengungah sebuah gambar yang diperkirakan sebagai naskah Fantastic Beasts 2. Penulis buku Harry Potter tersebut menuliskan "Having a Beastly day" sebagai keterangan gambar di akun twitternya.

Beberapa bulan kemudian, naskah itu ternyata sudah rampung. J.K. Rowling baru-baru ini kembali mengungkapkan kalau ia sudah menulis naskah untuk film Fantastic Beasts 2.

Di akun twitternya,Rowling menjawab pertanyaan salah satu penggemarnya tentang lanjutan kisah dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them tersebut. Namun penulis Harry Potter itu tidak mau menjelaskan lebih detail lagi mengenai sekuel ini baik tentang plot cerita maupun judul resminya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu proyek sekuel Fantastic Beasts dari Warner Bros. ini sudah mendapatkan pemeran Dumbledore di masa mudanya, Jude Law yang terpilih sebagai penyihir ikonik ini akan menjadi ‘lawan’ dari Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Dalam bukunya, Dumbledore dan Grindelwald mempunyai hubungan persahabatan yang sangat erat pada usia remaja mereka. Kisah lama antara Grindelwald dengan Dumbledore baru terungkap lebih jauh dalam Deathly Hallows, baik di novel maupun filmnya.

Keduanya merupakan sahabat masa kecil, sampai pada akhirnya Grindelwald menjadi salah satu musuh terbesar Dumbledore. Meskipun naskah yang ditulis J.K. Rowling sudah selesai, film Fantastic Beasts 2 baru akan dirilis pada 16 November 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading