Sukses

Entertainment

Fantastic Beasts 2 Rilis Foto Jude Law Sebagai Dumbledore

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Fantastic Beasts and Where to Find Them, dilanjutkan Warner Bros dengan membuat sekuelnya, Fantastic Beasts 2. Film prekuel Harry Potter ini yang juga diangkat dari karya JK Rowling ini ternyata mendapat sambutan bagus.

Para penggemar pun tak sabar ingin menyaksikan sekuel terbarunya. Setelah lama dinanti, pihak Warner Bros akhirnya meluncurkan beberapa materi terbaru. Salah satunya adalah merilis video perdana dari Fantastic Beasts 2 sekaligus mengumumkan judul resmi sekuel tersebut.

Di awal video terungkap kalau film ini berjudul Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. Selain itu yang termasuk ditunggu oleh para penggemar, akhirnya kita bisa melihat penampilan Jude Law sebagai Albus Dumbledore muda atau yang diketahui para fans Harry Potter sebagai Kepala Sekolah Hogwarts.

Beberapa pemain film pertamanya masih terlihat seperti Eddie Redmayne yang menjadi Newt Scamander. Lalu Johnny Depp yang berperan sebagai Gellert Grindelwald.  Ia sempat dikritik oleh sejumlah penggemar Harry Potter setelah dituding lakukan kekerasan kepada mantan istrinya, Amber Heard, di tahun lalu.

Depp yang hanya muncul sekilas di film pertama, kali ini akan mendapat porsi peran yang lebih besar. Namun yang banyak dibahas warganet tetap penampilan Jude Law sebagai Dumbledore. Banyak yang kagum dan terpesona dengan Jude Law di film tersebut.

Kalau ingin menyaksikan filmnya, kamu masih harus bersabar selama setahun ke depan. Itu karena Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald baru akan dirilis pada 16 November 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading