Sukses

Entertainment

SCTV Awards 2017 Beri Penghargaan untuk Para Pencari Tuhan

Fimela.com, Jakarta Sinetron Para Pencari Tuhan mendapat tempat spesial di ajang penghargaan SCTV Awards 2017. Sinetron spesialis Ramadhan atau bulan puasa tersebut mendapat penghargaan khusus sebagai Sinetron Ramadhan Paling Ngetop Sepanjang Masa.

Hal tersebut diberikan lantaran konsistensi sinetron PPT yang sudah 11 tahun selalu menghibur pecinta SCTV dengan tayangan yang berkualitas selama Ramadhan. Tak ayal, hal tersebut pun disambut gembira oleh para pemerannya.

Sinetron tersebut mendapat penghargaan khusus sebagai Sinetron Ramadhan Paling Ngetop Sepanjang Masa. (Adrian Putra/Bintang.com)

Komedian Jarwo Kwat yang turut berperan dalam sinetron tersebut mengaku bangga atas penghargaan yang ia dapatkan. Menurutnya, pencapaian sinetron religius berbalut komedi tersebut tak terlepas dari andil SCTV dan masyarakat sehingga sampai pada usia 11 tahun penayangannya.

"Ini pencapaian luar biasa, 11 tahun patut kita syukuri pada Allah SWT, SCTV dan pemirsa yang tak henti memberikan dukungan pada Para Pencari Tuhan," ucapnya di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Dan, untuk penghargaan spesialnya tersebut, Jarwo Kwat pun mendedikasikan piala penghargaan khusus SCTV Awards 2017 untuk setiap orang yang memiliki andil besar dalam 11 tahun penayangan sinetron Para Pencari Tuhan.

"Pak haji (Deddy Mizwar), SCTV, makasih untuk semuanya. Yang jelas kita dedikasikan piala ini pada pemirsa Para Pencari Tuhan," tandas Jarwo Kwat saat menerima piala di SCTV Awards 2017 untuk sinetron Para Pencari Tuhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading