Sukses

Entertainment

Menang SCTV Awards 2017, Andhika Pratama Bersyukur

Fimela.com, Jakarta Presenter Andhika Pratama menggondol satu penghargaan di ajang SCTV Awards 2017. Di malam puncak penghargaan, suamidari Ussy Sulistiawati itu bersyukur dinobatkan sebagai Presenter Paling Ngetop mengalahkan rekan-rekannya seperti Audi Marissa, Gading Marten, Irfan Hakim, dan Ruben Onsu.

Saat menerima penghargaan di atas panggung, Andhika Pratama pun sempat mengungkapkan pernyataan yang membuatnya haru. Diakui Dhika, kesuksesannya sebagai salah satu presenter papan atas di Indonesia tak terlepas dari andil besar SCTV sebagai sebuah stasiun televisi. "Saya bersyukur mendapat penghargaan ini. Ini (SCTV) rumah kedua saya sih," ucap Andhika Pratama di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017).

Andhika mengenang saat bersejarah sembilan tahun lalu. "Sembilan tahun lalu pihak SCTV yang meyakinkan saya untuk jadi presenter. Selama itu saya diberikan berbagai acara untuk ngembangin diri saya," lanjutnya bercerita.

Tak ayal, atas penghargaan yang ia dapatkan hari ini, Adhika Pratama pun tak sungkan menyebut SCTV sebagai salah satu pihak yang ia dedikasikan atas penghargaan yang ia terima. Disamping itu, tentunya penghargaan Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2017 juga ia berikan pada keluarga yang selalu memberikan dukungan atas setiap aktifitas yang ia jalani.

"Tadi saya bilang saya lupa nyebutin ini, pastinya yang pertama untuk keluarga saya, istri saya dan anak-anak. Saya juga makasih untuk SCTV atas kesempatan dan karir yang saya jalani sampai sekarang," tandas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading