Sukses

Entertainment

Harap Tak Cerai, Fans Pamer Foto Mesra Gracia Indri-David NOAH

Fimela.com, Jakarta Dukungan fans terhadap Gracia Indri agar tak bercerai dari David NOAH sangat kuat. Mereka masih sangat berharap rumah tangga mereka tetap utuh, meski Gracia telah mengajukan gugatan cerai beberapa waktu lalu. Dukungan fans terhadap mereka diperlihatkan dengan mengunggah foto-foto kemesraan Gracia dan David, salah satunya akun @mellysusanti27.

Perempuan yang mengaku sebagai Gracia Indri Lover's ini mengunggah banyak foto Gracia dan David yang jarang dilihat publik. Mereka kangen dengan kebersamaan Gracia dan David.

Gracia Indri dan David NOAH (Instagram/@mellysusanti27)

"Kangen lihat kalian seperti ini lagi,love you bothπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡," kata Melly sebagai keterangan foto Gracia sedang dipangku David yang diunggahnya pada 27 November 2017 lalu.

"Semoga Tuhan menolong mereka berdua menyatukan kembali hati mereka berdua amin," harap akun @ciciliahariyati.

Gracia Indri dan David NOAH  (Instagram/graciaz14)

Beberapa warganet juga menanyakan tentang perkembangan gugatan cerai yang diajukan Gracia pada David. Mereka tetap berharap pasangan suami istri itu tak bercerai.

"Rujuk lagi ya...semoga ya...karena yang tlah dipersatukan Tuhan tidak bisa diceraikan oleh manusia," jelas akun @areztie, salah satu fans Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading