Sukses

Entertainment

3 Tahun Berpisah, Gracia Indri Khawatir pada Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Gracia Indri diam-diam menyimpan kekhawatiran terhadap sang adik, Gisela Cindy, yang kini tengah mengenyam pendidikan di Kanada. Bukan terkait perubahan penampilan Gisela yang terkesan ekstrem, namun istri David NOAH itu khawatir, lantaran Gisela hidup seorang diri di negara yang budayanya jauh berbeda dengan Indonesia.

"Kalau dibilang takut namanya punya adik kuliah di luar negeri pasti takut, punya ketakutan sendiri. Tapi, sampai kapan kita takut? Mudah-mudahan ini bukan cara yang salah. Semakin kita memberi kepercayaan, semakin anaknya nggak coba-coba," ungkap Gracia Indri di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Namun, Indri juga buru-buru menambahkan bila Gisela tak menunjukkan gejala-gejala seperti yang dikhawatirkan. Sampai saat ini, Indri menganggap tak ada perubahan signifikan dari tingkah adiknya meski hidup di budaya barat yang terkesan bebas selama kurang lebih tiga tahun.

"Puji Tuhan adik aku masih jadi Gisela Cindy yang seperti dulu. Yang selalu contact sama kita. Nggak ada yang perlu dikhawatirkan," tambah Indri.

Gracia Indri (Deki Prayoga/bintang.com)

Bahkan, selama tinggal di Kanada, Indri menilai banyak perubahan positif yang ditunjukkan sang adik. Salah satunya kedewasaan yang dianggap Indri tumbuh, lantaran Gisela punya tanggung jawab lebih atas pilihan mengeyam pendidikan di luar negeri.

"Saya senang dengan perubahan adik yang semakin dewasa, semakin bisa mengambil keputusan mana yang harus dan tidak dia lakukan. Walaupun tiga tahun kita tidak ketemu, terlihat dia memiliki perubahan yang bikin aku bangga," imbuh Gracia Indri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading