Sukses

Entertainment

Perubahan Mencengangkan Aming sebagai Wanita

Fimela.com, Jakarta Bagi Aming, dandanan nyentrik memang bukan hal yang baru. Komedian yang satu ini memang gemar tampil dengan dandanan unik, yang kadang membuat orang melongo karena gayanya yang tak biasa.

Namun kali ini, penampilan Aming benar-benar membuat banyak orang terpana. Pasalnya, kali ini dia menunjukkan penampilan yang terbilang normal, namun bukan sebagai seorang pria. Bagaimana ceritanya?

 

Coba saja lihat foto-foto yang diunggah oleh akun gosip lambe_lamis pada hari ini, Senin (4/12/2017). Dalm postingan tersebut, terlihat mantan suami Evelyn itu berdandan dengan busana dan make-up yang membuatnya benar-benar tampak seperti perempuan.

Aming mengenakan dress warna hitam dengan motif bunga-bunga. Beberapa bagian dibuat seolah transparan sehingga memberikan kesan seksi pada pemakaianya. Ditambah lagi, Aming menggunakan make-up dan hairdo yang membuatnya terlihat sangat cantik.

Seperti apa penampilan cantik Aming sebagai seorang wanita? Bagaimana pula reaksi netizen melihat penampilan komedian ini? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Dress Seksi Tembus Pandang

Sebagaimana terlihat pada foto tersebut, Aming mengenakan gaun seksi yang sebagian bahannya dibuat seolah tembus pandang. Warna dan desain busana yang dikenakan Aming memang memberikan kesan seksi dan anggun untuk pemakainya.

Makeup dan Hair-do Aming yang Sempurna

Bukan hanya busana Aming saja yang membuat komedian ini terlihat sangat menawan. Wajahnya juga dipoles dengan makeup yang sempurna, lengkap dengan gaya rambut yang membuatnya tampak anggun. Gayanya saat berpose pun juga sangat mencerminkan wanita yang elagan. Sekilas, mungkin banyak orang yang tak mengenali sosok Aming dalam penampilan tersebut.

Reaksi Netizen Melihat Penampilan Aming

Netizen pun menunjukkn rasa tidak percaya melihat penampilan Aming. Pasalnya, penampilan Aming memang tampak sempurna seperti wanita. Selain itu, banyak yang salah mengira bahwa sosok dalam foto tersebut adalah Bunda Maia.

"Aming ya,, fto pertama sebelum geser ku kira bunda maya......," tulis salah satu netizen. "Bunda maya versi aming," tulis yang lain. "Lebih cakep seh...kalo bahagia kaya gitu jalani aja enjoy," imbuh yang lain.

Penampilan Unik Aming yang Lain

Sebagaimana diketahui, Aming memang suka bereksperimen soal penampilan. Sebelumnya, dia beberapa kali muncul di depan umum dengan berbagai model pakaian yang hampir menunjukkan bagian pribadi. Namun dia rupanya sangat menikmati keunikannya ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading