Sukses

Entertainment

5 Film Indonesia Terbaik Tahun 2017 Versi Jefri Nichol

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol digadang-gadang menjadi salah satu bintang film muda yang akan bersinar karirnya. Tahun ini, Nichol telah membintangi 6 judul film. Sebagai penutup, Nichol siap mengisi liburan akhir tahun lewat film Surat Cinta untuk Starla.

Rencananya, film yang diadaptasi dari lagu milik Virgoun berjudul sama tersebut akan dirilis pada 28 Desember mendatang. Sebagai pemain, Jefri Nichol mengaku memiliki kekhawatiran atas filmnya. Namun, kekhawatiran ini ditekan dengan sikap optimis karena ia melihat adanya animo besar dari masyarakat atas lagu dan versi mini seriesnya.

Jefri Nichol, pemain film Surat Cinta Untuk Starla. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Pasti ada kekhawatiran juga. Apalagi lawan-lawan filmnya juga berat-berat. Tapi kami optimis aja," ujar Jefri Nichol di Mall Summarecon Serpong, Tangerang, Banten, beberapa hari lalu.

"Ngeliat hype dari lagunya, banyak banget yang antusias. Lalu versi mini series nya di web juga sangat bagus tanggapannya. Ini juga sebetulnya lanjutan dari short movie, sementara short movie dengan lagunya juga agak beda," sambungnya.

Bersama lawan mainnya, Caitlin Haiderman, Jefri Nichol berusaha memberikan yang terbaik dalam versi layar lebar. Salah satunya dengan selalu menonton film Indonesia sebagai referensi aktingnya. Berikut 5 film Indonesia terbaik tahun 2017 yang ditonton Jefri Nichol.

1. My Generation

"My Generation itu karya Mbak Upi dan itu film keren banget. Definisi keren ya di film itu, belum ada film yang ngambil angle seperti film ini. Orang suka nyalahin generasi micin tapi nggak melihat siapa yang membesarkan generasi micin ini," kata Jefri Nichol.

 

2. Hujan Bulan Juni

"Hujan Bulan Juni, ini film Adipati Dolken. Diadaptasi dari puisi Sapardi. Fresh banget dan adventure, di setiap film ada sisipan puisi dan itu asyik banget," kata Jefri Nichol.

 

3. Posesif

"Posesif, benear-benar fresh juga film ini. Salah satu film romantis SMA yang paling bagus. Karena twist di belakang dan pembawaan Adipati Dolken yang sok cool tapi mematikan itu apik banget," kata Jefri Nichol.

 

4. One Fine Day

"One Fine Day, filmnya asyik banget. Syutingnya di Barcelona. Nontonnnya bikin senyum-senym melulu di bioskop," kata Jefri Nichol.

 

5. Jailangkung

"Jailangkung, horor yang apik. Nonton Jailangkungn bikin teringat filmnya mas Jose yang sebelumnya," kata Jefri Nichol.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading