Sukses

Entertainment

Foto Ayu Ting Ting dan Bilqis Ini Buat Netizen Gaduh

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting kembali menuai pembicaraan di media sosial. Setelah foto bareng bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting membuat netizen 'gaduh' saat ia dan Bilqis, putrinya berpose di depan sebuah pohon natal.

Saat itu, terlihat Ayu Ting Ting dan Bilqis sedang berada di sebuah tempat yang cukup besar. Ia dan Bilqis mengenakan busana casual lengan panjang. Keduanya bergaya sambil tersenyum manis.

 

Aseeekkk gayanya ❤️😂

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Aseeeekkk gayanya," tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan foto dengan dibarengan ikon cinta dan senyuman.

Netizen banyak yang mengkritik Ayu Ting Ting dan Bilqis yang berpose dengan latar belakang pohon Natal. Namun tidak sedikit yang justru membela Ayu Ting Ting lantaran foto tersebut, masih dalam tahap yang wajar. Apalagi saat memasuki Desember, nuansa Natal memang sudah terlihat di sejumlah sudut tempat umum.

 

"Kalau aku pikir, Ayu itu anak yang baik. Hidupnya lurus-lurus saja apa adanya dan dia sangat sayang keluarga. Tolong jangan terlalu menghina Ayu. Karena kalau kita menghina orang, pasti suatu hari hidup kita akan terhina," bela akun @momsdiw.

"Satu kali kita menghina orang, satu dosa yang kita dapat. Lebih baik tutup rapat-rapat mulut kita dan bercerminlah pada diri sendiri," tulis akun @sasdwindra.

"Ampun deh, timbang foto di depan pohon Natal saja pada ribut. Islam itu tidak sesempit itu kawan. Kalau pengin ngejatuhin Ayu atau mencari-cari kesalahan Ayu jangan sampai mengada-ada begitu," tulis akun @nathania_dahniel.

"Jangan foto di depan pohon itu say. Nanti fans kamu banyak yang protes karena salah persepsi," tulis akun @juliawankarnajaya mencoba mengingatkan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading