Sukses

Entertainment

Cut Syifa: Busana di Duma Home Lucu dan Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Sebagai wanita, pesinetron Cut Syifa mengaku tidak ketinggalan mengikuti trend fesyen terbaru. Namun bukan berarti gaya busananya harus mengikuti trend. Ia berkata, untuk penampilan baginya yang terpenting adalah kenyamanan.

"Aku sih yang penting nyaman. Kalau fesyen yang lagi happening aku lihat juga tapi kalau nggak nyaman dan nggak cocok, aku nggak beli," kata Cut Syifa saat menghadiri pembukaan Duma Home di jalan Jenggala 2 nomer 3 di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (2/12/2017).

 

Menurut Syifa, demikian dirinya akrab disapa, pakaian yang nyaman dikenakannya tidak harus dari merk terkenal dan mahal. "Aku tidak lihat brand, tapi nyamannya yang tertutup di bagian dada dan berlengan panjang," kata Syifa.

Halnya dengan produk yang ditawarkan brand Duma. Syifa berkata, produk fesyen yang ditawarkan Duma sangat cocok dengannya.

"Model pakaiannya lucu-lucu banget dan menggemaskan,Warnanya juga gampang untuk mix and match nya," kata Syifa.

Duma adalah produk lokal karya anak bangsa. Di penghujung tahun ini Duma bersama brand lokal lainnya dalam berbagai bidang, seperti aksesori, makeup, kuliner, hingga dekorasi, membuat pop up store Duma Home dengan konsep one stop shoping mulai dari tanggal 2 Desember hingga 14 Desember 2017. Sejumlah artis, termasuk Cut Syifa berkesempatan untuk melihat langsung Duma Home.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading