Sukses

Entertainment

Ada Apa dengan Aldi Taher dan Cut Syifa?

Fimela.com, Jakarta Aldi Taher baru saja digugat oleh istrinya, Georgina Aisyah pada Rabu, 1 November 2017 lalu. Lalu apa hubungannya dengan Cut Syifa? Baru-baru ini beredar foto Syifa bersama Aldi di media sosial. Mereka berdua saling berpandangan di foto tersebut. Ada apa sebenarnya dengan Cut Syifa dan Aldi Taher?

Apa mereka punya hubungan spesial? Sepertinya tidak, karena itu hanya untuk keperluan sinetron terbaru mereka. Usai membintangi "Jodoh yang Tertukar", Cut Syifa memang sedang menyiapkan proyek sinetron terbarunya. Yang menarik, Syifa diketahui akan beradu akting dengan Aldi Taher. Hal itu terlihat dalam foto unggahan ulang fanbase SinemArt yaitu Sinemart Community.

Di foto tersebut, Cut Syifa sedang berpandangan dengan Aldi Taher. Cut Syifa dan Aldi Taher sama-sama mengenakan pakaian bernuansa merah.  Aldi terlihat memakai kemeja berwarna merah dan kalung yang melingkar di lehernya. Sedangkan Cut Syifa tetap terlihat cantik dengan memakai kerudung merah bak gadis Betawi.

Tak hanya Syifa dan Aldi, pemeran lainnya yang diketahui ikut terlibat dalam sinetron terbaru ini adalah Rizky Nazar dan Megan Domani. "Bismillah comeback berkarya sinetron @cutsyifaa @megandomani1410 @rizkynazar20 @sctv @sinemart_ph," tulis Aldi dalam postingannya.

Sepertinya sinetron ini masih berhubungan dengan acara syukuran sinetron yang diposting beberapa bulan lalu yang menampilkan Cut Syifa dan Rizky Nazar.Dalam foto candid tersebut terlihat Cut Syifa dan Rizky Nazar akan menyuap nasi kuning dalam satu piring bersama. "Bismillah new project," tulis akun fanbase khusus Syifa itu.

Kabar ini langsung bikin heboh dan para penggemar tidak sabar untuk menantikan proyek terbaru itu. Kita tunggu saja proyek sinetron terbaru dari Cut Syifa, Rizky Nazar, Megan Domani dan Aldi Taher ini. Sinetron yang diproduksi Sinemart ini akan tayang di SCTV, namun belum diketahui judulnya dan kapan akan ditayangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading