Sukses

Entertainment

Cut Syifa Makin Terpesona pada Rizky Nazar

Fimela.com, Jakarta Tiap hari bertemu bisa menumbuhkan rasa saling suka. Begitu juga dengan Cut Syifa dan Rizky Nazar. Karena tiap hari bertemu, Syifa ternyata semakin kagum dan terpesona pada Rizky. Apakah Syifa benar-benar jatuh cinta pada Rizky?

Lalu bagaimana dengan perasaan Rizky Nazar, apakah ia juga menyukai dan mengagumi Cut Syifa? Jawabanya mungkin bisa didapat bukan di kehidupan nyata, karena itu hanya bagian cerita dari sinetron Jodoh yang Tertukar.

Sinetron yang ditayangkan di SCTV memang semakin menarik terutama karena jalinan ceritanya yang bikin penasaran. Misalnya karakter Yani yang diperankan oleh Cut Syifa mulai menyukai dan bahkan makin kagum pada Ditto (Rizky Nazar). Hal itu bisa terlihat dalam sebuah video adegan yang diposting Desiana Larasati, sutradara Jodoh yang Tertukar, di akun Instagramnya.

Cuplikan adegan itu memperlihatkan kalau Yani makin mengagumi Ditto. Lalu bagaimana hubungan Yani dengan Doel (Aliando Syarief), dan juga dengan Ruby (Megan Domani) yang sudah lama menyukai Ditto. Awalnya Doel adalah kekasih Yani. Sayangnya ayah Yani tidak setuju dan berusaha memisahkan mereka.

 

Nah nah...😍🤣😍 jangan lupa nanti sore yaaa #jodohyangtertukar #sinemart #sctv

Sebuah kiriman dibagikan oleh Desiana Larasati (@desiana.larasati) pada

Doel dan Yani itu ceritanya dari kampung, anak Betawi yang nyablak banget. Royani ini cewek tomboy banget. Nah tiba-tiba ada suatu kejadian di mana Dito bertemu Royani dan Ruby bertemu dengan Doel.

Bagaimana dengan kelanjutan kisah cinta dan kehidupan mereka di sinetron Jodoh yang Tertukar? Nah, jangan lupa tonton terus sinetron yang dibintangi Aliando Syarief, Cut Syifa, Rizky Nazar dan Megan Domani ini setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading