Sukses

Entertainment

Pemain Jodoh yang Tertukar Kompak di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Tayang sejak 1 September kemarin, sinetron Jodoh yang Tertukar mulai punya banyak penggemar. Sinetron yang ditayangkan di SCTV itu dibintangi oleh para bintang muda yang sedang bersinar seperti Aliando Syarief, Rizky Nazar, Megan Domani dan Cut Syifa.

Totalitas dan kekompakan para pemain dalam menjalani rangkaian adegan sepertinya jadi salah satu alasan kesuksesan sinetron yang diproduksi Sinemart ini.

Di balik terciptanya adegan yang menarik dan akting total para pemain di sinetron Jodoh yang Tertukar, tentu ada kegiatan menghafal naskah yang dilakukan secara serius oleh para pemerannya. Agar sesuai dengan skenario, mereka pun harus mengingat dialog masing-masing dengan baik.

Seperti yang terlihat dalam postingan video di akun Instagram resmi SCTV, Cut Syifa cs ini secara serius dan kompak menghafalkan naskah bersama-sama. Mereka terlihat membolak-balikkan naskah sambil menghafalkannya. Selain membaca naskah bersama-sama, mereka juga melakukan latihan sebelum pengambilan gambar.

Masing-masing pemain tentu punya gaya tersendiri saat menghafalkan naskah. Kalau Rizky Nazar tampak serius membaca naskah, Megan Domani hanya membaca sebentar lalu langsung mempraktekannya. Sedangkan Cut Syifa membutuhkan arahan dari kru yang lain.

Nah kalau penasaran dengan keseruan cerita dan akting para pemain Jodoh yang Tertukar, tonton terus sinetron ini setiap hari jam 18.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading