Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana, Markasan Mau Nuntut Landung

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni tayang kembali hari ini, Selasa (5/12/2017). Di episode kali ini, Markasan sedang menghitung uang hasil warung beras nya.  Lalu Medinah muncul dengan wajah kesal menanyakan niat Markasan yang ingin melaporkan Landung ke polisi.

Markasan nggak mau menjawab pertanyaan Dinah karena sedang sibuk menghitung uang. Ia memanggil istrinya berkali-kali tapi nggak ada jawaban. Kata Markasan, ada burung berkicau pagi-pagi dan yang dimaksud adalah Dinah. Dinah merasa makin kesal dan bilang nggak peduli kalau abinya mau melaporkan Landung karena bisa saja Landung menuntut balik karena pencemaran nama baik. 

Tak lama kemudian Mpok Omeh muncul dari luar. Ia bingung kenapa suaminya sampai berteriak memanggilnya. Sebelum Markasan menjawab, Dinah kembali angkat bicara. Dinah mengingatkan orangtuanya kalauu uang 65 juta rupiah yang dipakai buat membayar pemasok beras asalnya dari Landung.

Setelah itu Dinah masuk ke kamarnya dengan wajah kesal. Markasan dan Omeh tertegun, pandangan Markasan dan Omeh mengikuti langkah Dinah.Di kamar mereka, Markasan dan Mpok Omeh membahas ucapan Dinah. Mpok Omeh bingung kenapa Dinah jadi tahu banyak informasi soal mereka, termasuk soal peminjaman uang dan masalah dengan Bang Okim.

Mpok Omeh makin yakin kalau Dinah dapat banyak informasi dari Ilham. Markasan nggak mau membicarakan soal itu dulu karena masih memikirkan uang pinjaman dari Landung. Kata Markasan ternyata itu bukan duitnya anak di tukang lenong yaitu Ilham. Markasan merasa malu dan harga dirinya jadi jatuh di depan Landung.

Mpok Omeh juga nggak habis pikir kenapa mereka bisa sampai minjam duit sama Landung. Lalu apa yang akan dilakukan Markasan dan Mpok Omeh? Jadikah mereka melaporkan Landung ke polisi? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading