Sukses

Entertainment

Sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 63, Kaki Ilham Cedera Parah

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni tayang memasuki episode 63, Rabu (6/12/2017). Kali ini Okim sedang duduk berdua dengan Tinjun membicarakan nasib Ilham yang masih terbaring di rumah sakit. Tinjun khawatir kaki Ilham nanti pincang. Bang Okim berusaha meyakinkan istrinya kalau kaki Ilham hanya retak, beda sama mas Darno yang patah.

Buat lebih jelasnya mereka harus menunggu hasil pemeriksaan dokter yang baru akan datang besok pagi.Usai diperiksa, dokter memastikan kalau kondisi kaki Ilham mengalami cedera cukup parah tapi sudah membaik dan bengkaknya mulai hilang. engalami cedera cukup parah tapi sudah membaik dan bengkaknya mulai hilang. Tapi kakinya masih kaku dan butuh waktu agak lama agar bisa normal kembali. 

Ilham kaget karena nanti harus memakai tongkat atau kruk kalau mau berjalan. Menurut dokter, kaki Ilham mengalami trauma karena terbentur benda keras jadi proses penyembuhannya tidak sebentar. Di rumah Markasan, sebuah mobil berbelok masuk halaman rumahnya. Markasan yang baru saja memanggulkan beras dipunggungnya, tertegun melihat mobil yang sudah dikenalinya.

Ternyata Ardan yang datang dan Markasan sudah memasang muka masam semasam-masamnya. Sementara Omeh dengan tersenyum manis tapi juga was-was dengan sikap suaminya menyambut Ardan. Markasan masih ketus pada Ardan dan bilang Medinah lagi nggak ada di rumah. Ardan tetap cuek dan tersenyum dengan gayanya yang sombong.

Katanya, ia mau ke rumah cing Zubaidah yang suaminya orang asli Kampung Jambu.Begitu menyebut nama Zubaidah yang suaminya seorang guru, Markasan langsung menghampiri Ardan dengan mata melotot. Ardan jadi salah tingkah dan kemudian pergi. Omeh bingung kenapa Markasan sampai melotot.

Kata Markasan yang dimaksud Zubaedah itu adalah Tinjun, istri Okim. Mpok Omeh kaget. Kata Markasan, selama ini mereka dijebak sama persekongkolan tingkat tinggi keluarga Okim. Apa sebenarnya yang akan dilakukan Ardan? Lalu bagaimana tindakan Markasan dan Omeh selanjutnya? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading