Sukses

Entertainment

5 Informasi Terbaru Seputar Cerita Wonder Woman 2

Fimela.com, Jakarta Warner Bros Pictures sudah resmi mengumukan realisas proyek film Wonder Woman 2 bersamaan dengan tanggal rilisnya pada Juli lalu. Film yang masih dibintangi Gal Gadot ini juga masih akan disutadarai oleh Patty Jenkins.

Setelah melalui proses negosiasi yang cukup alot, Jenkins akhirnya setuju kembali membesut film superhero wanita tersebut. Patty Jenkins sendiri akan membuat dia menjadi sutradara wanita dengan bayaran tertinggi.

Wonder Woman 2. (Via: MovieWeb)

Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, bayarannya sebagai sutradara kali ini akan bertambah menjadi antara 7 juta dolar AS sampai 9 juta dolar AS. Sebelumnya, ia hanya dibayar sekitar 1 juta dolar AS. Selain menjadi sutradara, Patty Jenkins juga terlibat dalam pembuatan skenario dan salah seorang produser.

Wonder Woman sendiri meraih kesuksesan besar dan mendapat banyak pujian saat dirilis pada Juni 2017. Film ini bahkan menjadi kesuksesan terbesar bagi DCEU, bukan Justice League maupun Batman v Superman: Dawn of Justice. Jadi wajar saja kalau DC dan Warner Bros sepakat untuk memproduksi sekuel Wonder Woman yang rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

Seperti dilansir dari Screen Rant, ada sejumlah informasi terbaru dari film tersebut. Berikut ini ada lima fakta dan informasi terbaru soal cerita film Wonder Woman 2 yang dibintangi Gal Gadot.

1. Banyak Cinta di Wonder Woman 2

Senyum Gal Gadot saat berpose pada peluncuran film terbarunya

Saat tampil dalam acara ‘Playback’ beberapa waktu lalu, Patty Jenkins sempat mengatakan kalau ia ingin memberikan cinta yang banyak di Wonder Woman 2 karena itu adalah imej Wonder Woman.

2. Perjalanan Wonder Woman 2

DC belum bisa mengonfirmasi tentang sekuel Wonder Woman. (Via: MovieWeb)

Menurut Patty Jenkins, di Wonder Woman 2 nanti ia akan menampilkan perjalanan dari karakter Wonder Woman dan beberapa karakter lagi yang percaya hal yang baik maupun buruk.

3. Wonder Woman 2 dan Cinta

Gal Gadot beradu akting dengan Aktor Chris Pine saat syuting film Wonder Woman. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins ditulis oleh Allan Heinberg dan Geoff Johns, dari cerita oleh Heinberg dan Zack Snyder. (Clay Enos/Warner Bros. Entertainment via AP)

Beberapa karakter di Wonder Woman 2 akan menghadapi dunia dengan hal rumit yang tidak pernah mereka bayangkan dengan sisi hitam dan putihnya. Itulah alasan dibutuhkannya banyak cinta untuk membuat dunia jadi lebih baik.

4. Dunia Wonder Woman 2

Patty Jenkins, Sutradara Wonder Woman. (Collider)

Masih menurut Patty Jenkins, dunia Wonder Woman 2 akan seperti film pertamanya dengan kisah yang berbeda tapi tetap ada sejumlah persamaannya.

5. Pasangan Wonder Woman 2

Sementara itu Justice League sendiri menerima rating B+ di CinemaStrore. Film ini pun dinilai mengecewakan dengan pendapatan yang jauh lebih kecil dari film DC lainnya yakni, Wonder Woman. (justiceleaguethemovie)

Patty Jenkins belakangan meralat sejumlah ucapannya tentang Wonder Woman 2, termasuk apakah akan ada cinta baru atau pasangan baru bagi Diana Prince/Wonder Woman.

Di versi komiknya, Wonder Woman punya cerita dan hubungan dengan karakter superhero lainnya seperti Superman, Batman dan Aquaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading