Sukses

Entertainment

EXO Persembahkan Lagu Jepang Baru, Electric Kiss

Fimela.com, Jakarta EXO kembali memberikan kejutan kepada EXO-L, demikian fans setia mereka biasa disapa. Kai dkk baru saja meluncurkan lagu terbaru dalam bentuk MV pendek yang bertajuk Electric Kiss pada 6 Desember 2017.

Lewat video yang berdurasi 2 menit 40 detik tersebut, EXO tampil memukau seperti karya-karya sebelumnya. Suguhan enerjik dari koreografi dan kekuatan vokal membuat klip ini kian menarik.

Sementara, Electric Kiss sendiri merupakan salah satu tajuk yang akan menghiasi album Jepang terbaru dari EXO, COUNTDOWN. Album Jepang pertama mereka akan dirilis secara resmi pada 24 Januari 2018 mendatang.

Album COUNTDOWN juga akan dilengkapi dengan 10 track. Ada pun ke-10 track tersebut adalah Electric Kiss, Coming Over, Love Me Right (romantic universe), LIGHTSABER, TACTIX, Into My World, Lovin' You Mo', Drop That, Run This, dan Cosmic Railway.

Sebelumnya, EXO juga telah membagikan sederet klip teaser yang terhitung sejak 18 hingga 25 November lalu. Mereka juga memberikan sedikit bocoran mengenai album COUNTDOWN.

Lantas, bagaimana tanggapan kalian dengan lagu Jepang terbaru EXO, Electric Kiss? Semakin tidak sabar bukan untuk menanti full albumnya? Kita nantikan saja jawabannya pada 24 Januari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading