Sukses

Entertainment

Tanggapan Verrell Bramasta Saat STJC Disebut Mirip Meteor Garden

Fimela.com, Jakarta Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) yang dibintangi Natasha Wilona, Verrell Bramasta dan Aliando Syarief, mendapat sambutan bagus. Para penggemar sudah penasaran sejak diumumkan proses pembuatan sinetron produksi Sinemart tersebut.

Kini setelah tayang, rating sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta termasuk stabil di lima besar dan bahkan beberapa kali menduduki urutan petama.STJC berhasil mengungguli beberapa sinetron yang biasanya menempati rating teratas.

Foto Eksklusif Verrell Bramasta. (Foto: Deki Prayoga, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Hal itu seperti jadi pertanda kalau sinetron produksi Sinemart itu memang banyak disukai pemirsa. Salah satu yang membuat sinetron ini selalu ditunggu adalah kesamaan jalan cerita dengan serial dari Taiwan yang sangat populer, Meteor Garden.

Lalu, bagaimana tanggapan Verrell ketika STJC disebut memiliki kemiripan cerita dengan Meteor Garden? "Banyak karya yang diadaptasi untuk sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini, dan itu aku tonton dan kebetulan saat aku tonton aku suka. Jadi adalah beberapa yang memberi pengaruh untuk karakter aku di sini," ujar Verrel.

Kembali dipasangkan dengan Natasha Wilona, Verrel mengaku tak bosan. "Yang pasti ini adalah ketiga kalinya main sama Wilona. Lucunya, Wilona adalah lawan main aku pertama kali aku syuting sinetron. Tapi nggak jadi tayang sinetronnya dan ditemuin lagi di Anak Sekolahan dan di judul ini (Siapa Takut Jatuh Cinta). Kita jadi lebih dekat, dan lebih nyambung aja dengan Wilona," papar Verrell Bramasta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading