Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 65, Sadut Diburu Warga Kampung

Fimela.com, Jakarta Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana yang dibintangi Aditya Zoni sudah memasuki episode ke-65, Jumat (8/12/2017). Kali diceritakan kalau Sadut sedang menghabiskan dua mendoannya dengan lahap. Tapi karena tak ada air minum, ia cegukan. Karena ingin mencari minum, Sadut berjalan lagi seperti pengemis yang ia perankan tapi matanya sambil memandang sekeliling.

Sementara itu Omen masih bersembunyi di balik pohon dan Bilbil berhasil menemukan Ipang dan Yuyun, masih ada lima orang yang belum ditemukan termasuk Omen. Sambil mengintip ke arah rumah kong Caman, Omen melihat Sadut berjalan mendekat. Omen merasa mengenali orang itu meski pakaiannya dekil seperti pengemis.

Omen pun memanggilnya ‘Babe Sadut’. Sadut kaget dan langsung menarik lengan Omen Sambil membawanya kabur dari tempat tersebut. Lalu ada warga kampung Jambu yang sedang berjalan, kaget melihat Omen di bopong oleh orang tak dikenal. Sadut kemudian menurunkan Omen setelah dirasa berada di tempat yang aman. Omen bertanya kenapa saja Sadut selama ini.

Kata Omen, para warga kampung sedang mencari Sadut dan bahkan pak RW mau melaporkannya ke polisi. Sadut pun makin panik. Orang yang melihat Sadut berjalan cepat menuju rumah Markasan supaya ada orang yang bisa menangkap Sadut. Mat Roji lalu memanggil Markasan dengan panik dan mengatakan ada warga yang mau melaporkan tentang Sadut.

Markasan langsung keluar dan menanyakan apakah itu benar-benar Sadut.  Setelah diyakinkan kalau Sadut menyamar jadi pengemis, Markasan mengajak Mat Roji ke tempat Karim untuk menggerebek tempat persembunyian Sadut. Markasan pun meminta Mat Roji mengajak Darso dan para waga lainnya buat bergerak.

Sinetron SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana. foto: Instagram (@tuhanadadimanamana_sctv)Lalu Warga yang tadi melapor pada Markasan juga pergi ke rumah Bang Okim. Kebetulan Okim sedang mengobrol dengan Landung, Gembor dan Unang membicarakan tentang Markasan yang mati kutu melihat wajah Nasution. Lalu Boim datang dan melaporkan kalau ia melihat Sadut di belakang rumah Kong Caman.

Mendengar kabar itu, Okim, Gembor dan Unang berdiri. Mereka langsung bergerak dan mengajak warga kampung lainnya buat mencari Sadut. Landung pun makin nggak sabar untuk menangkap Sadut. Lalu berhasilkan mereka semua menemukan dan menangkap Sadut? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 16.45 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading