Sukses

Entertainment

Usai STJC dan Rahmat Cinta, Giliran Anak Langit Gelar Jumpa Fans

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, dua sinetron SCTV yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC) dan Rahmat Cinta menggelar acara meet and greet atau jumpa fans di Surabaya, Jawa Timur. Di minggu ini giliran Anak Langit yang menggelar acara serupa.

Seperti dilansir dari akun Instagram resmi SCTV, acara jumpa fans para pemain sinetron Anak Langit akan berlangsung pada hari Minggu (10/12/2017) di dua tempat.

Acara pertama akan digelar di Ciputra World mulai pukul 10.00 WIB, dan kemudian lanjut ke Surabaya Town Square pada pukul 12.30 WIB. Stefan William menjadi salah satu pemeran yang akan hadir di acara jumpa fans. Melalui akun Instagram pribadinya, pemeran Hiro ini melakukan promo dengan memposting poster acara tersebut. "Sampai ketemu, Surabaya!" tulis Stefan William.

Selain suami Celine Evangelista itu, pemain Anak Langit lainnya yang dijadwalkan akan hadir adalah Ranty Maria, Marcella Daryanani, Mischa Chandrawinata dan Gerald Yohanes. Sehari sebelumnya, para pemain Anak Langit lainnya juga bakal menggelar acara serupa di Jakarta.

Acara yang diadakan hari ini, Sabtu (9/12/2017) tersebut diadakan di The Space Senayan City, Jakarta Pusat mulai jam 9.30 WIB dalam rangkaian acara Brizzi Vidio Fair 2017.

Jadi, buat para penggemar sinetron Anak Langit jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara jumpa fans sinetron kesayangan kamu. Sinetron Anak Langit yang dproduksi Sinemart tayang tiap hari jam 19.35 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading