Sukses

Entertainment

Usia 36 Tahun, Ketampanan Ariel NOAH Tetap Memesona Wanita

Fimela.com, Jakarta Meski telah berusia 35 tahun, ketampanan Ariel NOAH tetap masih jadi perhatian para wanita. Setidaknya itu terlihat saat kekasih Sophia Latjuba itu mengunggah video terbaru dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (7/12/2017).

Dalam video itu, Ariel tampak duduk di belakang kemudi sebuah mobil yang sedang diparkir. Wajah Ariel tampak bersih, meski agak sedikit agak flu.

Meski usia sudah 36 tahun, Ariel NOAH tetap memesona para wanita (Instagram/@ariel_inst)

"Hai, hari ini rencananya mau ngambil motor. Ini sudah mau berangkat, sudah mau hujan. Gue sudah siap, tapi manajernya belum datang," sapa Ariel NOAH sesaat menundukkan kepala.

Rupanya, video Ariel NOAH yang berdurasi singkat dan sederhana itu disukai lebih dari satu juta follower. Setidaknya, itu bukti Ariel memang banyak yang menyukainya.

 

Saat Ketampanan Ariel NOAH Panen Pujian

Para wanita yang menonton video tersebut rupanya terkagum-kagum dengan ketampanan [Ariel NOAH](Ketampanan Ariel NOAH tetap memesona para wanita, meski usianya sudah 36 tahun. ""). Hal itu terlihat dari banyak komentar yang memujinya.

"Bang Aril makin keren aja," tulis akun @nur_zahraputri. "Dari dulu gantengnya ga pernah luntur @ariel_inst 😍," imbuh akun @debykarlina24.

Ariel NOAH (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Idola gue dari jaman sd kelas 3 sampe sekarang gue udah kolot, masih tetep terpesona sama vokalis satu ini love you a @ariel_inst gantengnya gak luntur2 ❤😍," tambah akun @nuraisah12695. "Dapet salam dari mama gua bang @ariel_inst hehe," jelas akun @alanilund_ pada Ariel NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading