Sukses

Entertainment

Selamat, Mantan Tunangan Laudya Cynthia Bella Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Afif Kalla, mantan tunangan Laudya Cynthia Bella akhirnya resmi menikah dengan Tistha Nurma. Pernikahan itu dihelat di The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017). Pernikahan tersebut seakan menjadi jawaban, Afif Kalla pun bisa segera moved on, usai gagal menikah dengan Laudya Cynthia Bella.

Pernikahan Afif Kalla dan Tistha berlangsung secara privat dan tertutup untuk media. Melalui sejumlah akun instagram tamu undangan, terlihat tak banyak orang yang hadir. Wakil Presiden Jusuf Kalla, juga terlihat sebagai saksi dalam akad nikah.

 

Selain itu, terlihat juga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa yang menjadi saksi dari pihak perempuan. Afif memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 100 gram. Sejumlah perhiasan juga ikut diserahkan dalam acara akad nikah.

Melihat busana pengantin, pernikahan Afif Kalla dan Tistha berlangsung dengan adat Sulawesi Selatan.

Nama Afif Kalla mulai disebut media hiburan saat ia menjalin hubungan khusus dengan Laudya Cynthia Bella. Hubungan yang serius tersebut berlanjut ke acara lamaran.

Namun sayang, rencana pernikahan mereka pun gagal. Laudya Cynthia Bella kemudian menikah dengan Engku Emran. Selang tiga bulan kemudian, Afif Kalla menikah dengan Tistha Nurma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading