Sukses

Entertainment

Kunto Aji Buat Pengunjung BRIZZI Vidio Fair Nyanyi Bareng

Fimela.com, Jakarta Solois Kunto Aji turut memeriahkan event BRIZZI Vidio Fair 2017. Turut menyumbangkan suara, Kunto Aji membawakan banyak lagu-lagu populer miliknya guna menghibur para pengunjung yang hadir.

Membawakan lagu-lagu seperti Terlalu Lama Sendiri dan Ekspektasi yang memang sudah populer tak ayal membuat para pengunjung ikut terhanyut untuk bernyanyi bersamanya. Hal itu pun mendapat pujian dari Kunto Aji sebagai musisi.

 

Sudah ada @kuntoajiw di #brizzividiofair2017 🙌

A post shared by Vidio (@vidiodotcom) on

"Iya hari ini seru banget, tadi nyanyi bareng juga. Bawain sekitar 8 lagu-lagu saya seperi lagu Ekspektasi, Terlalu Lama Sendiri, Mercusuar," ungkap Kunto Aji di The Space, Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Tak hanya memuji keseruan penontonnya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu juga melempar pujian terhadap event yang diselenggarakan atas kerjasama Vidio.com dan bank BRI tersebut.

"(Acaranya) Bagus ya, menurut saya platform video akan sangat berguna ya untuk semua orang menyebarkan karya dan berita," terangnya.

 

Tak sampai di situ, sebagai musisi jaman sekarang, Kunto Aji pun merasa diuntungkan dengan adanya platform berbagi video seperti vidio.com. Menurutnya, keberadaan platform yang demikian turut menguntungkan dirinya sebagai musisi untuk menyebarkan karya untuk bisa disampaikan langsung ke para penggemar, termasuk masyarakat pada umumnya.

"Berguna banget untuk enyebaran karya kita. Dengan platform seperti ini kan nanti akan ada yang cover lagu saya, ada yang bikin semi videoklip. Tentunya menarik," tandas Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading