Sukses

Entertainment

8 Potret Kebahagiaan Afifuddin Kalla-Tistha Nurma saat Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Afifuddin Kalla dan Tistha Nurma akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan mereka di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017).

"Hi suami kuu❤️ @afie.kalla," sapa Tistha, saat Afie memasukkan cincin kawin ke jari manisnya.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla saat acara akad nikah (Instgaram/@tisthanurma)

Foto yang diunggah Tistha itu merupakan babak baru dirinya bersama Afie Kalla. Dalam foto tersebut mereka kompak tersenyum mengenakan busana adat Palembang. Afie tampak gagah dengan balutan busana merah hati, sedangkan Tistha tampak pangling dan cantik mengenakan busana pengantin warna senada.

"Happy Wedding kak Tistha, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA kak. Amin 🙏😇🎁💐," kata akun @tikaramadhani12 mendoakan Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla.

 

Akad Nikah Tistha Nurma-Afifuddin Kalla

Tistha Nurma cantik mengenakan adat busana Palembang saat menuju ke tempat akad nikah, Afifuddin Kalla menyambutnya dengan berdiri (Instagram/@tityhatta)

Mengenakan busana adat Palembang, Tistha Nurma cantik sedang menuju ke tempat akad nikah. Senyum mengembang di wajah Tistha disambut Afifuddin Kalla yang tampak berdiri.

Afifuddin Kalla Menyerahkan Maskawin pada Tistha Nurma

Afifuddin Kalla menyerahkan maskawin kepada Tistha Nurma saat akad nikah (Instagram/@tityhatta)

Usai akad Afifuddin dan Tistha Nurma tampak berdiri. Afifuddin Kalla tampak menyerahkan sesuatu pada Tistha Nurma. Mereka tampak senyum bahagia.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla Mengangkat Figura

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengangkat figura maskawin yang berbentuk uang yang tersusun rapi (Instgaram/@tityhatta)

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengangkat figura yang berisi maskawin berbentuk uang yang disusun melingkar. Tistha dan Afifuddin Kalla tampak bahagia.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla Sungkeman

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla melakukan sungkeman usai akad nikah (Instagaram/@tityhatta)

Usia akad nikah, Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla melakukan sungkeman kepada kedua orang tua mereka yang duduk di atas pelaminan.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla Foto Bersama Keluarga

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengenakan bersama dengan keluarga (Instagram/@tityhatta)

Usai akad nikah, Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla foto bersama dengan keluarga mereka. Tampak dalam foto itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Nyonya Mufida Kalla. Dalam foto itu juga terlihat Hatta Rajasa dan istri.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla Foto Bersama di Atas Pelaminan

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla potret bersama usai akad nikah (Instagram/@tityhatta)

Usai foto bersama keluarga dan sungkeman, Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla foto berdua. Mereka tampak sumringah dengan balutan busana adat Palembang.

Tistha Nurma Menari Pagar Pengantin

Tistha Nurma menari pagar pengantin usai akad nikah (Instagram/@tityhatta)

Dalam akad nikah itu Tistha Nurma melakukan tari pagar pengantin yang berasal dari Palembang. Tistha tampak anggun dengan balutan busana adat tersebut.

Tistha Nurma Pakai Baju Bodo saat Resepsi

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengenakan baju bodo foto bersama dengan keluarga (Instagram/@tityhatta)

Berbeda akad nikah yang mengenakan busana adat Palembang, pada saat resepsi Tistha Nurma memakai baju bodo. Mengenakan baju berlengan pendek itu, Tistha tampak pangling di dampingi Afifuddin Kalla dan keluarga besar mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading