Sukses

Entertainment

Tanggal Pernikahan Affie Kalla-Tistha Nurma Terungkap

Fimela.com, Jakarta Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella, Affie Kalla, akan segera menyusul ke pelaminan. Sejak beberapa bulan terakhir, dia diketahui telah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita bernama Tistha Nurma Arfan.

Affie dan Tistha sendiri telah resmi bertunangan pada 29 Oktober lalu, dan tak lama lagi akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Kini, setelah beberapa lama memicu rasa penasaran publik, akhirnya terungkap juga tanggal pernikahan mereka.

Akun Lambe_Turah mengunggah foto undangan pernikahan pasangan tersebut. Dalam undangan tersebut tercantum bahwa pernikahan Affie Kalla dan Tistha Nurma mereka akan digelar pada tanggal 10 Desember 2017 mendatang.

Selain undangan pernikahan, akun gosip tersebut juga mendapatkan foto undangan pengajian dan siraman Tistha yang digelar beberapa hari sebelum pernikahan. Rupanya, pasangan ini menggelar prosesi pernikahan dengan santai, karena jarak siraman dan pernikahan bisa dibilang cukup jauh.

Seperti apa detail waktu pernikahan Affie Kalla dan Tistha Nurma? Kapan Tistha akan mengadakan prosesi pengajian dan siraman? Simak ulasan singkatnya berikut ini!

Undangan Pengajian dan Siraman

Sebagai prosesi awal menuju pernikahan, Tistha Nurma akan menggelar pengajian dan siraman pada 1 Desember 2017 mendatang. Informasi ini tertulis dalam undangan yang beredar di dunia maya. Tentu saja prosesi ini dilakukan tanpa kehadiran Affie Kalla.

Tanggal Pernikahan Affie Kalla dan Tistha Nurma

Selain undangan pengajian dan siraman, undangan lain yang beredar adalah resepsi pasangan tersebut. Terpaut 10 hari dengan tanggal pengajian dan siraman, Affie Kalla dan Tistha Nurma akan menggelar resepsi pada 10 Desember. Namun di dalam undangan tidak dicantumkan kapan akad nikah akan berlangsung.

Momen Lamaran Affie Kalla dan Nurma Tistha

Sebagaimana diketahui, Affie Kalla dan Tistha Nurma telah bertunangan sejak akhir Oktober 2017 lalu. Keduanya menggelar acara lamaran yang cukup manis, namun tertutup dari media. Meski demikian, mereka mengunggah momen lamaran mereka lewat media sosial.

Sempat Gagal Nikah dengan Laudya Cynthia Bella

Sebagaimana diketahui, sebelum melamar Tistha Nurma, Affie Kalla juga sempat bertunangan dengan Laudya Cynthia Bella. Sayangnya, rencana pernikahan hanya sebatas rencana. Pada akhirnya pernikahan gagal. Kini, Bella telah menikah dengan Engku Emran

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading