Sukses

Entertainment

Mengenal Tistha Nurma, Bella Lain Pacar Baru Afie Kalla

Fimela.com, Jakarta Tistha Nurma mendadak ramai dibicarakan seiring beredarnya foto kemesraan dirinya bersama keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Usai putus dari Laudya Cynthia Bella, Afie menggaet Tistha. Dalam foto, Afie terlihat hadir ikut merayakan kelulusan Tistha menjadi sarjana dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta.

Siapa Tistha Nurma? Ia lahir di Semarang, Jawa Tengah, 11 Desember 1995. Ia baru saja menyelesaikan pendidikan sarjana dari sebuah perguruan tinggi di Jakarta. Tistha artis pendatang baru yang belum banyak dikenal khalayak.

Ia sempat membintangi film layar lebar Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dan Promise. Dalam film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki Tistha berperan sebagai Bella, adik dari Tarra yang diperankan Vicky Shu.

"Alhamdulilah, di usia saya yang ke-20, saya dapat banyak kemudahan. Keinginan untuk main film dan nyanyi bisa dikabulkan Allah. Mudah-mudahan ini pertanda baik buat karier saya ke depannya," kata Tistha, 22 Desember 2015 lalu.

Kehadirannya dalam dunia hiburan, Tistha tak ingin mendongkrak popularitasnya lewat settingan. Ia justru ingin dikenal karena prestasi, bukan sensasi. Hal itu diungkapkan Tistha awal Februari 2016 lalu saat ditemui Bintang.com.

"Enggak mau (settingan), Janganlah. Jangan digosipi juga. Karya-karya aku saja yang digosipkan, jangan yang lain," harap Tistha Nurma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading