Sukses

Entertainment

Foto Perdana Tistha Nurma- Afifuddin Kalla Usai Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Tistha Nurma dan Afifudin Kalla akhirnya resmi menyandang status suami istri. Mereka menggelar akad nikah di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (9/12/2017). Dalam akad nikah itu, mereka serasi dengan balutan busana Palembang warna merah hati.

"Hi suami kuu❤️ @afie.kalla," sapa Tistha dalam keterangan foto yang diunggah pada 10 Desember 2017.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla saat acara akad nikah (Instgaram/@tisthanurma)

Foto tersebut merupakan foto pertama yang diunggah Tishta usai malam pertama bersama Afifuddin. Dalam foto pertama itu, Tistha terlihat anggun dengan balutan busana tersebut, sedangkan Afie tampak gagah.

Afifuddin tampak memasukan cincin kawin ke jari manis tangan kanan Tistha di hadapan penghulu dan tamu undangan lainnya. Dalam akad nikah itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menjadi saksi dari pihak laki-laki, sedangkan Hatta Rajasa dari pihak perempuan.

Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla mengenakan baju bodo foto bersama dengan keluarga (Instagram/@tityhatta)

Acara akad nikah tersebut hanya dihadiri pihak keluarga Tistha  dan Afifuddin dan sahabat. Melalui akun Instagram pribadinya, ibunda Tistha, Tity Hatta, membagikan kebahagiaan pernikahan putrinya dengan Afifuddin Kalla.

Selain foto-foto saat akad nikah Tistha Nurma dan Afifuddin Kalla, Tity Hatta juga membagikan foto kebahagiaan Tistha dan Afifuddin saat resepsi pernikahan. Dalam resepsi pernikahan, Tistha dan Afifuddin menggunakan adat Makassar. Selamat buat Tistha dan Afifuddin!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading