Sukses

Entertainment

Pemain Anak Langit Sukses Bikin Heboh Fans di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Di akhir pekan ini para bintang sinetron Anak Langit hadir langsung di Surabaya untuk menyapa langsung pemirsa setia SCTV di Surabaya dalam event 'Meet and Greet Bintang Sinetron Anak Langit'.

Acara berlangsung di dua tempat yaitu di Ciputra World pada jam 10.00 WIB, lalu berlanjut di Surabaya Town Square pada jam 12.30 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis ini dihadiri oleh lima pemain Anak Langit yaitu Stefan William, Ranty Maria, Mischa Chandrawinata, Gerald Yohanes Putra, dan Marcela Daryanani.

Seperti halnya jumpa fans pemain Siapa Takut Jatuh Cinta beberapa waktu lalu, acara kali ini juga nggak kalah heboh dan sukses bikin gempar para penggemar sinetron andalan SCTV ini di Surabaya. Seperti dilansir dari akun twitter SCTV, suasana ‘Meet and Greet’ di dua mal itu berlangsung meriah dan dipenuhi para penggemar sinetron pemenang SCTV Awards 2017 ini.

Selain jumpa penggemar, beberapa orang fans yang memenangkan kuis berkesempatan bertemu langsung dengan para pemain Anak Langit. Foto-foto mereka pun terlihat di akun Instagram resmi SCTV.

Kita juga bisa melihat video singkat suasana kemeriahan acara jumpa fans di Surabaya Town Square. Para pemain pun terlihat senang dan antusias bisa bertemu langsung dengan para penggemar mereka.

Jadi, buat para penggemar sinetron Anak Langit jangan sampai ketinggalan menyaksikan acara jumpa fans sinetron kesayangan kamu. Sinetron Anak Langit yang dproduksi Sinemart tayang tiap hari jam 19.35 WIB di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading