Sukses

Entertainment

Raline Shah Tersenyum Foto Bareng Seungri yang Bertelanjang Dada

Fimela.com, Jakarta Hubungan Raline Shah dengan personel BigBang, Seungri, rupanya tetap terjaga. Jarak tak menjadi penghalang di antara mereka untuk tetap menjalin komunikasi. Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Raline tersenyum bahagia foto bareng dengan Seungri yang bertelanjang dada, Minggu (10/12/2017).

"Selamat pagi bersama Panda yang sedang berulang tahun (Panda sebutan untuk Seungri). Terima kasih untuk yang menyenangkan ini! Ini tentunya sebuah ulang tahun yang membahagiakan 🐼," ucap Raline sebagai keterangan foto dalam bahasa Inggris dan memberi tagar#worldwithoutstrangers (dunia tanpa orang asing).

Raline Shah unggah foto bersama Seungri yang sedang bertelanjang dada (Instagram/@ralineshah)

Raline yang mengenakan busana putih tampak tersenyum sambil duduk di kursi rotan. Di belakangnya, Seungri yang bertelanjang dada juga tampak tersenyum dengan kacamata hitam dan topi warna senada.

Raline Shah mengunggah foto bersama Seungri tersebut dari Pamalican. Pamalican merupakan sebuah pulau yang terletak di Filipina. Mereka tampak menikmati foto bersama dengan Seungri.

 

Iri dengan Hubungan Raline Shah dan Seungri

Raline Shah mengunggah foto dirinya bersama Seungri BigBang (Instagram/ralineshah)

Foto kemesraan Raline Shah dengan Seungri ternyata mendapat banyak tanggapan daari warganet. Mereka mengaku iri dengan kedekatan hubungan Raline dan Seungri.

"Duhhhhhh bikin iri ajaa," ungkap akun @n.laella.s. "Lucky amat mba:(," imbuh akun @robthoyyibah. "Seketika pengen jadi mbak Raline," kata akun @dianitagtm yang ditulis dalam akun Instagram Raline Shah.

Raline Shah Beberapa Kali Foto Bersama Seungri

Foto Raline Shah bersama Seungri saat mereka sedang berpesta pada sebuah club di Jakarta. (via Instagram)

Raline Shah foto bersama dengan Seungri BigBang bukan kali pertama. Sebelumnya, ia sempat beberapa kali foto dengan Seungri dan juga personel BigBang lainnya, termasuk G-Dragon.

Hubungan Seungridan Raline Shah mulai tercium media sejak Raline mengunggah foto-foto saat BigBang tampil di Indonesia, Agustus 2015 lalu. Sejak itu hubungan Raline dan Seungri tampak akrab hingga saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading