Sukses

Entertainment

Para DJ Kenamaan Bakal Meriahkan Sensation Jakarta

Fimela.com, Jakarta Indonesia akhirnya menjadi salah satu negara tujuan penyelenggaraan festival musik dance kelas dunia, Sensation. Ajang ini bakal merebut perhatian para partygoers di kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Sensation Dance Festival merupakan salah satu festival musik EDM terbesar yang digagas di Belanda tersebut. Berbagai negara sudah berpartisipasi dan kini giliran Indonesia sebagai penyelenggara.

Sudah punya agenda padat di akhir tahun? Tak perlu khawatir, karena festival ini akan dihelat pada 10 Februari 2018 mendatang di ICE, BSD City Tangerang yang sanggup menampung ribuan penggila pesta.

"The Ocean of White‟ menjadi tema utama di Sensation Jakarta 2018. Untuk itu panitia sudah menentukan dress code serba putih untuk seluruh pengunjun yang hadir nanti.

Kemeriahan tema ini juga akan didukung para performer yang tentunya sudah tidak asing lagi. Ummet Ozcan, Mr. White, Lucas & Steve, Quintino serta Dimitri Vegas & Like Mike dikonfirmasi sebagai pengisi acara yang akan menghibur partygoers di Jakarta. 

Sementara harga tiket dapat kamu pilih sesuai keinginan. Tiket dijual dari Rp 800 ribu (GA), Rp 1,4 juta (VIP Deluxe) dan Rp 3 juta (VIP Deluxe Celebration. Jika masih belum puas, ada pula kelas VVIP dari panitia Sensation Jakarta 2018. Info selengkapnya cek di laman berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading