Sukses

Entertainment

Giring Bocorkan Nama Vokalis Penggantinya di Nidji

Fimela.com, Jakarta Keputusan Giring Ganesha, vokalis grup band Nidji untuk vakum dari bandnya memang sudah lama tersiar. Giring dikabarkan ingin fokus menempuh karir barunya sebagai seorang politisi. Lantas, bagaimana nasib Nidji tahun depan?

"2018 Nidji jalan pake nama NEV Plus, saya istirahat dulu lah," ungkapnya di Senayan City, Jakarta, Sabtu (9/12/2017).

Giring tentang vokalis baru Nidji (Daniel Kampua/Bintang.com)

Mengenai siapa sosok yang akan mengisi tempat yang ia tinggalkan sebagai vokalis Nidji pun Giring memberikan beberapa bocoran. Menurutnya, NEV Plus (Nidji Electronic Version) akan menggunakan beberapa nama populer untuk berkolaborasi mengisi kekosongan Giring sebagai frontman.

"Oh (vokalis) bisa ganti-ganti terus, ada Dea (Ananda), Bams (eks Samsons), kedepannya nanti ada proyek mereka tour tahun depan sama vokalis wanita yang lumayan terkenal. Mereka (NEV Plus) bisa jalan sama siapa aja kosepnya juga keren banget," terangnya.

Lalu, setelah terbentuknya NEV Plus sebagai Nidji baru yang tampil tanpa Giring, apakah benar Giring akan benar-benar meninggalkan grup yang mempopulerkan lagu Sudah tersebut?

"Saya sih pernah bilang ke anak-anak kalau mau nyari vokalis baru, silahkan. Cuma mereka luar biasa, merka bilang Nidji kalo nggak sama Giring ya bukan Nidji. Terus mereka bilang, 'yaudah nanti kita jalan pake nama NEV Plus'. Malah saya pengen nonton (NEV Plus). Saya kan bertahun-tahun ditonton, sekarang saya mau nonton mereka," tandas Giring Ganesha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading