Sukses

Entertainment

Bikin Video Bareng Gempi, Gisel: Tadinya Ketawa Jadi Merinding

Fimela.com, Jakarta Potret kebersamaan Gisella Anastasia dengan sang putri, Gempita Nora Marten, tentulah bukan satu pemandangan baru. Di banyak unggahan di akun Instagram-nya, istri Gading Martin ini kerap memperlihatkan kedekatan dengan bocah 2 tahun tersebut.

Namun, siapa sangka bila momen lucu Gisel-Gempi ternyata malah berubah jadi mengerikan. Kejadian ini bermula ketika Gisel tengah merekam dirinya dan Gempi bermain dengan filter kamera yang cukup menyeramkan.

Menggunakan efek negative photo, keduanya tampak mempraktikan pose-pose seram. "Jelek. Coba gimana posenya yang seram," ucap Gisel. Awalnya, tawa masih saja terdengar, baik dari Gisel maupun Gempi, namun nada bicara ibu satu anak ini langsung berubah mendengar ucapan buah hatinya.

 

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la) on

"Yang sama kakak yang pakai jaket itu mana?" tanya Gempi pada Gisel. Bukan menjawab, nada suara Gisel malah berubah jadi serius. "Yang mana, Gem? Nggak punya kakak pakai jaket," saut Gisel kala itu.

"Yang tadinya ketawa jadi merinding sendiri. Kakak pakai jaket yang mana? Mama jadi jiper (takut). Kalau kakak berarti bukan orang dewasa. Pasti anak kecil yang lebih gede dari dia (Gempi)," tulis Gisel di keterangan video.

Ada Penampakan di Video Gisel-Gempi?

Lantaran keterangan video yang dituliskan Gisella Anastasia, tak sedikit warga dunia maya mengira bila ada penampakan makhluk halus di unggakan rekam gambar perempuan 27 tahun tersebut dengan Gempi. 

"Oh iya ya kayaknya ada siluet lain di sebelah Gempi pas sebelum iPad-nya jatuh. Pas didiriin lagi iPad-nya sudah nggak ada. Tapi, mungkin siluet benda apa gitu," tulis pemilik akun @oppiea mengomentari video Gisel. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading